15 Tahun Bersama Super Junior, Choi Siwon Anggap Fans sebagai Teman

Kamis, 20 Februari 2020 - 16:30 WIB
15 Tahun Bersama Super Junior, Choi Siwon Anggap Fans sebagai Teman
15 Tahun Bersama Super Junior, Choi Siwon Anggap Fans sebagai Teman
A A A
SEOUL - Dalam sebuah wawancara dan sesi foto untuk majalah Arena Homme Plus, Choi Siwon Super Junior merefleksikan kariernya yang sudah berjalan lama.

Seperti diketahui, Siwon terus sibuk dalam beberapa tahun terakhir, tak hanya mengejar karier musik, juga akting dan selama pemotretan, dia tidak kehilangan gairah untuk pekerjaannya itu.

Choi Siwon mengaku dunia acting tak kalah penting dengan tarik suara. "Saya merasa apa yang paling penting adalah seberapa banyak kasih sayang yang Anda miliki untuk peran atau proyek — seberapa dalam Anda terbenam di dalamnya,” kata Siwon.

November lalu, anggota Super Junior ini juga diangkat sebagai duta besar regional baru untuk UNICEF Asia Timur Pasifik dan dia menekankan bahwa dirinya sangat berkomitmen pada perannya tersebut.

"Saya benar-benar berterima kasih [atas penunjukan duta]. Selama saya bisa membantu, saya ingin melanjutkan pekerjaan saya [dengan UNICEF] tanpa gangguan,” bebernya.

Akhirnya, 2020 menandai peringatan 15 tahun debut Super Junior dan Choi Siwon mengungkapkan bahwa cara dia memandang para penggemarnya telah berubah secara dramatis sejak 2005.

"Tahun ini, Super Junior akan merayakan ulang tahun ke-15. Sekarang, sudut pandang di mana penggemar saya dan saya melihat satu sama lain telah berubah sepenuhnya. Rasanya seolah-olah mereka bukan penggemar saya, melainkan teman saya,” terangnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3688 seconds (0.1#10.140)