Ini Kunci Sukses Carla Yules Jadi Miss Indonesia 2020

Jum'at, 21 Februari 2020 - 15:03 WIB
Ini Kunci Sukses Carla Yules Jadi Miss Indonesia 2020
Ini Kunci Sukses Carla Yules Jadi Miss Indonesia 2020
A A A
JAKARTA - Carla Yules berhasil menjadi Miss Indonesia 2020 setelah melewati perjalanan yang panjang. Sebelumnya, Finalis perwakilan provinsi Sulawesi Selatan ini harus menjalani karantina selama 2 pekan dan melewati sejumlah penilaian hingga menyingkirkan 33 finalis lainnya dari berbagai provinsi di Indonesia.

Pada malam puncak Miss Indonesia 2020 yang digelar RCTI dari Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta, Kamis (20/2/2020), perempuan murah senyum ini lolos ke babak 16 besar dari fast track catwalk. Kemudian masuk babak 5 besar.

Penampilan lulusan William Angliss Institut Melbourne jurusan Patisserie dan Hospitality ini mencuri perhatian juri di malam puncak. Dia berhasil memberikan jawaban yang memukau. Ini yang menjadi salah satu kunci keberhasilannya menjadi Miss Indonesia 2020.

Adapun pertanyaan pamungkas yang berhasil dijawab dengan menyakin, yakni ketika dia diberi pertanyaan soal pengetahuan dan karakter diri oleh Liliana Tanoesoedibjo selaku Chairwoman of Miss Indonesia Organization. Pertanyaan ini berhasil dijawab Carla dengan lancar dan percaya diri.

"Knowledge will give you power, but character respect, can you elaborate this sentence?," kata Liliana. (Baca juga: Jadi Miss Indonesia 2020, Carla Yules Punya Paket Komplit ).

Mendengar pertanyaan tersebut, perempuan yang mahir memasak ini langsung menjawab bahwa memiliki banyak pengetahuan membuat seseorang memiliki pengaruh yang kuat dan berguna bagi dunia. Terlepas dari itu semua, Carla mengungkapkan bahwa karakter bisa membuat seseorang menjadi manusia kuat.

“If you have a knowledge you can do many things in life. Knowledge makes you powerful, but having a good heart is foundation to get you a life, and therefore and if you have a good heart, it’s the most powerful human being that you can achieved,” beber Carla.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4632 seconds (0.1#10.140)