Kolaborasi Wardah dengan 4 Desainer dalam Muslim Fashion Festival 2020

Senin, 24 Februari 2020 - 11:31 WIB
Kolaborasi Wardah dengan 4 Desainer dalam Muslim Fashion Festival 2020
Kolaborasi Wardah dengan 4 Desainer dalam Muslim Fashion Festival 2020
A A A
JAKARTA - Melalui program Wardah Fashion Journey, untuk kelima kalinya brand kecantikan Wardah berpartisipasi dalam ajang Muslim Fashion Festival (MUFFEST) 2020 sebagai official makeup artist dan hijab.

Wardah mempersembahkan panggung kolaborasi kosmetik dan modest wear bersama empat desainer Indonesia yaitu ETU, Ayu Dyah Andari, Barli Asmara, dan KAMI.

Mengusung tema "Feel the Perfection", Wardah menghadirkan juga signature makeup look glow, perfection, dan flawless hasil kolaborasi bersama tiga makeup artist ternama Indonesia yaitu Hepi David, Allyssa Hawadi, dan Vivi Thalib. Allyssa dengan Signature Makeup Look Glow, Hepi David dengan Signature Makeup Look Flawless, dan Vivi mengusung kreasi Signature Makeup Look Perfection.

Keseluruhan signature makeup look ini diciptakan menggunakan rangkaian produk Wardah Exclusive Series.

“Potensi pertumbuhan industri modest fashion di Indonesia sangatlah besar. Tingginya permintaan dan juga talenta yang dimiliki desainer Tanah Air saat ini sudah menjadikan Indonesia sebagai salah satu negara berpengaruh dalam industri busana modest global," kata Sulika, Public Relations Manager Wardah melalui keterangan resmi yang diterima SINDOnews.

"Melalui program Wardah Fashion Journey yang sudah secara konsisten kami hadirkan sejak 2017, ini merupakan langkah konkret dalam mendukung pertumbuhan industri modest fashion. Kolaborasi lintas industri ini memberikan kesempatan bagi desainer mode berbakat Indonesia untuk memperlihatkan rancangannya dalam skala nasional ataupun global, dan menjadi motivasi bagi desainer muda untuk berkarya," pungkas Sulika.
(tsa)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0406 seconds (0.1#10.140)