Gara-Gara COVID-19, BTS Gelar Konferensi Pers Album Baru lewat YouTube

Senin, 24 Februari 2020 - 17:30 WIB
Gara-Gara COVID-19, BTS Gelar Konferensi Pers Album Baru lewat YouTube
Gara-Gara COVID-19, BTS Gelar Konferensi Pers Album Baru lewat YouTube
A A A
SEOUL - COVID-19 terus menyebar dengan cepat di Korea Selatan. Pemerintah setempat pun menyarankan warganya untuk menghindari lokasi yang dipenuhi banyak orang. Karena wabah ini beberapa acara di industri hiburan dibatalkan, ditunda, atau diubah penyelenggaraannya.

Seperti dilakukan oleh Big Hit Entertainment selaku agensi yang menaungi BTS. Melalui pernyataan resminya, Big Hit mengatakan bahwa konferensi pers untuk album Map of the Soul: 7 BTS bakal dilanjutkan tanpa kehadiran langsung media.

Sebagai ganti, konferensi pers akan disiarkan langsung di YouTube. Big Hit juga meminta media dan penggemar untuk tidak mengunjungi tempat tersebut. Siaran langsung dimulai pada 24 Februari 2020 pukul 14.00 KST.

Dilansir dari laman Soompi, selain Big Hit Entertainment, film Time to Hunt yang dibintangi Lee Je Hoon, Choi Woo Shik, Ahn Jae Hong, dan Park Jung Min juga dilaporkan akan menunda tanggal rilisnya. Film ini awalnya dijadwalkan rilis di bioskop pada 26 Februari 2020.

Di sisi lain, konferensi pers dan wawancara untuk film Innocence yang dibintangi Shin Hye Sun, Bae Jong Ok, dan Heo Joon Ho juga telah dibatalkan. Konferensi pers film sedianya dijadwalkan pada 24 Februari 2020, dan sebuah wawancara dengan Shin Hye Sun dan Bae Jong Ok akan diadakan pada 26 Februari mendatang.

"Setelah mencapai keputusan, kami bakal mengumumkan kemungkinan perubahan pada rilis film tersebut," kata produser film Innocence.

Adapun saluran YouTube populer Jang Sung Kyu, Workman, mengungkapkan bahwa mereka tidak dapat merekam konten baru pada 21 Februari lalu gara-gara COVID-19 dan akan kembali tayang seminggu kemudian. Channel tersebut mengunggah video baru setiap Jumat pukul 18.00 KST.

Sementara itu, per 23 Februari 2020 pukul 17.30 KST, tercatat ada 602 kasus COVID-19 positif yang dikonfirmasi di Korea Selatan.
(tsa)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6059 seconds (0.1#10.140)