Ini Dua Persiapan yang Perlu Dilakukan Sebelum Liburan ke Bali

Rabu, 26 Februari 2020 - 19:47 WIB
Ini Dua Persiapan yang Perlu Dilakukan Sebelum Liburan ke Bali
Ini Dua Persiapan yang Perlu Dilakukan Sebelum Liburan ke Bali
A A A
JAKARTA - Liburan ke Pulau Bali merupakan salah satu hal yang sangat menyenangkan. Pulau Dewata ini menyajikan banyak destinasi wisata yang sangat eksotis, sehingga banyak wisatawan domestik dan mancanegara yang berkunjung.

Apabila Anda liburan ke Bali, Anda bisa mengunjungi sejumlah tempat wisata menarik, seperti Pantai Kuta, Garuda Wisata Kencana, Bali Bird Park, dan lain sebagainya. Namun, ada baiknya sebelum berangkat, Anda menyiapkan beberapa hal agar liburan Anda menyenangkan. Dalam keterangan tertulisnya, Pegipegi membagikan tips yang perlu Anda lakukan sebelum terbang ke Bali, seperti di bawah ini:

1. Cek Ketersediaan Transportasi

Ucapkan selamat tinggal pada kesusahan saat booking tiket liburan, Anda bisa memesan melalui online travel agency (OTA) untuk mempermudah liburan, dan salah satu OTA yang terpercaya adalah Pegipegi. Di sini, Anda akan mendapatkan fitur canggih dan ramah pengguna. Anda bisa menemukan akses untuk tiket perjalanan, berbagai jalur, dengan data yang lengkap. Selain itu, kamu tentu bisa melakukan reservasi online, lalu mengajukan perubahan jadwal secara online, bisa juga mengurus refund secara online, dan satu lagi, tentu saja bisa check in online!

Selain itu juga menyediakan beragam jenis transportasi, yang bisa reservasi secara online. Mulai dari book dan cari tiket pesawat, lalu kereta api, bis, sampai travel, semuanya tersedia. Anda bisa melakukan reservasi dengan menggunakan aplikasi yang sudah tersedia untuk ios ataupun android.

Cara lainnya adalah dengan mengunjungi langsung situs resmi dari Pegipegi. Dari sini Anda bisa melihat ketersediaan tiket perjalanan yang diiginkan, berdasarkan jenis transportasinya, jenis kelasnya, waktu keberangkatan dan tibanya,dan tentu saja berdasarkan range harga yang kamu inginkan. Tak perlu bingung dalam menggunakannya, sebab sub-sub menu yang ada di dalam aplikasi Pegipegi, maupun yang ditampilkan di situs resminya sangat simpel dan tidak ribet untuk dioperasikan.

2. Cek Rekomendasi Hotel lewat Akomodasi Favorit

Setelah menemukan tiket perjalanan yang pas dan cocok di kantong, langkah selanjutnya adalah berburu hotel. Salah satu cara paling efektif untuk mencari tahu mengenai rekam jejak sebuah penginapan ataupun hotel adalah dengan melihat review-nya. Namun tentu saja, mencari review jangan yang abal-abal, karena bisa-bisa merusak rencana liburanmu. Jangan sampai ekspektasi ternyata sangat jauh dengan realitanya.

Supaya tidak semakin bingung, kamu bisa mengandalkan Pegipegi untuk mendapatkan review yang terpercaya. Kamu bisa bukan menu Akomodasi Favorit, dan akan menemukan berbagai ulasan yang menarik, informatif, dan tentunya faktual juga. Jangan khawatir, review yang disediakan Pegipegi benar-benar aman. Di sini, Anda akan menemukan daftar penginapan yang sudah terjamin fasilitas, kebersihan, pelayanan, dan tentu saja kenyamanannya.

Nah, ini dia faktor lainnya yang selalu membuat Pegipegi menjadi kawan jalan yang mengasyikkan, yaitu banjir promo yang selalu dihadirkan. Adanya promo memang sangat berarti bagi para penyuka jalan-jalan. Terang saja, promo ini akan sangat membantu untuk meringankan budget list yang sudah tersusun. Bahkan juga bisa sangat membantu untuk mendapatkan akomodasi dan transportasi yang nyaman di fasilitas dan nyaman di kantong.

Promo ini bisa kamu cek langsung di aplikasinya, pun di situs resminya. Promo ini bukan hanya untuk tiket pesawat, tapi juga menyeluruh, mencakup tiket kereta api, lalu ada juga promo dan potongan harga untuk bis dan travel. Dan jangan lupa, tentu saja banyak promo untuk hotel dan penginapan.

Nah itulah beberapa keasyikan yang bisa didapatkan. Jangan lupa untuk selalu update tentang promo terbarunya, dan pastinya informasi yang selalu berkaitan dengan perkembangan fasilitas jalan-jalan kekinian. Bagi Anda yang ingin memesan hotel di Bali dengan mudah, Anda bisa kunjungi langsung situs Pegipegi .
(nug)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
berita/ rendering in 0.1010 seconds (10.55#12.26)