Ini Dia Posisi Seks Menantang yang Belum Pernah Dibayangkan Pasutri

Kamis, 27 Februari 2020 - 05:15 WIB
Ini Dia Posisi Seks Menantang yang Belum Pernah Dibayangkan Pasutri
Ini Dia Posisi Seks Menantang yang Belum Pernah Dibayangkan Pasutri
A A A
JAKARTA - 68 adalah posisi seks terbaik yang mungkin tidak pernah dibayangkan sebelumnya oleh pasangan suami istri (pasutri). Meski posisi seks ini tidak dapat memberikan kesenangan secara bersamaan, tetapi 68 dirancang luar biasa untuk mengaktifkan area intim dan sensitif yang sering terlupakan yakni anus dan testis.

Seperti dilansir Your Tango, posisi 69 memungkinkan kedua pasangan untuk memberi dan menerima seks oral, tapi posisi 68 fokus pada satu pasangan mendapatkan semua rangsangan. Variasi dari 69 ini dapat dilakukan dengan cara satu pasangan berbaring terlentang sementara yang lain juga berbaring terlentang di atas pasangan dengan kepala terselip di antara paha.

Selain itu, pastikan alat kelaminnya di atas mulut Anda. Dengan kaki penerima terbuka, pemberi tidak hanya memiliki akses penuh ke penisnya, tetapi juga ke testis dan anus yang terabaikan. Hal ini akan menjadikan pengalaman seks yang luar biasa. Dengan wanita berada di atas, 68 membuat pria memungkinkan tangannya memberikan rangsangan di seluruh tubuh Anda.

Selain itu, Anda dapat merangsang orgasme lebih jauh, dengan melakukan masturbasi. Di sisi lain, pria dapat membungkus kakinya di lehernya dan menjepit ke bawah, sementara wanita berbaring membentangkan tubuh untuknya. Jika wanita berada di bawah, dia berada di tempat yang tepat untuk menjilat dan menghisap penis dan testis.

Jangan lupa menggoyang-goyangkan lidah Anda di anusnya untuk memberikan rangsangan lebih. Posisi seks ini sempurna untuk fleksibilitas dan kemampuannya untuk meningkatkan eksplorasi seksual. Sedangkan posisi 69, membatasi pasangan hanya untuk satu bentuk permainan seksual, tetapi dengan posisi 68, Anda memiliki banyak permainan yang dapat Anda coba.

Meskipun posisi 68 memikat, namun posisi ini sering dianggap agak sulit dan menantang. Karena itu, untuk membuat segala sesuatunya lebih nyaman, penerima harus menopang tubuh mereka dengan menyangga diri dengan siku atau lengan bawah. Selain itu, posisi 68 menawarkan lebih banyak peluang dan membutuhkan lebih banyak keterampilan -menjadikannya alternatif yang lebih baik untuk fantasi seks oral pasangan.

Sementara posisi 69 memberikan kepuasan bersama, 68 memberikan pasangan Anda pengalaman kenikmatan oral yang lebih tinggi.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4839 seconds (0.1#10.140)