Mal Ini Ajak Pengunjung Kenakan Pakaian Karya Anak Bangsa

Kamis, 27 Februari 2020 - 23:59 WIB
Mal Ini Ajak Pengunjung Kenakan Pakaian Karya Anak Bangsa
Mal Ini Ajak Pengunjung Kenakan Pakaian Karya Anak Bangsa
A A A
BEKASI - Grand Galaxy Park menggelar kegiatan The Heritage bersama desainer kondang, Anne Avantie sebagai bagian dari perayaan bulan kasih sayang atau Valentine Day. Acara berupa bazar batik hasil karya anak negeri serta koleksi ekslusif Anne Avantie tersebut akan berlangsung mulai 13 Februari-1 Maret 2020 di Main Atrium Grand Galaxy Park, Bekasi.

Bukan hanya bazar, Anne Avantie juga memamerkan koleksi batiknya dalam Parade Show Inspirasi Karya&Cinta. Beraneka ragam batik khas Anne Avantie pun ikut menghiasi Main Atrium Grand Galaxy Park. Dekorasi itu disambut antusias oleh pengunjung Grand Galaxy Park.

"Kami mengadakan acara ini sebagai bentuk apresiasi kepada karya anak bangsa, khususnya penghargaan sedalam-dalamnya untuk Anne Avantie," kata Marcomm Manager Grand Galaxy Park, Benny, seraya mengutarakan, antusiasme pengunjung pada koleksi batik karya anak bangsa dan Anne Avantie ini sangat tinggi.

Tidak berhenti sampai di situ, masih dalam rangka meramaikan The Heritage ini, Grand Galaxy Park juga mengadakan program belanja spesial. Pengunjung yang berbelanja minimal Rp500.000 memiliki kesempatan untuk memenangkan Clutch istimewa dari Anne Avantie.

"Kami menyadari banyak yang menyukai karya Anne Avantie. Oleh sebab itu, program belanja ini kami adakan agar pengunjung Grand Galaxy Park dapat memiliki koleksi istimewanya. Selain itu, kami mengajak pengunjung Grand Galaxy Park untuk mencintai dan mulai menggunakan pakaian karya anak bangsa," pungkas Benny.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6727 seconds (0.1#10.140)