Kendall Jenner Ingin Jadi Asisten Pribadi Beyonce

Jum'at, 28 Februari 2020 - 17:29 WIB
Kendall Jenner Ingin Jadi Asisten Pribadi Beyonce
Kendall Jenner Ingin Jadi Asisten Pribadi Beyonce
A A A
JAKARTA - Kendall Jenner mengaku ingin menjadi asisten pribadi Beyonce. Model cantik ini akan suka mengambil posisi itu, tetapi hanya dilakukan ‘selama satu tahun’ saja. Alasannya, apa yang diinginkan artis berusia 24 tahun itu untuk mencari tahu apa yang dikonsumsi oleh pelantun 'Formation' ini saat sarapan dan apa yang dia tonton di malam hari.

“Jika saya harus menjadi asisten pribadi selama setahun, saya akan memilih Beyonce. Hanya karena aku ingin tahu apa yang dia makan di pagi hari. Aku hanya ingin tahu apa yang dia nikmati saat sarapan,” kata Kendall berbicara dalam video kampanye Calvin Klein.

“Saya hanya perlu tahu acara TV apa yang dia tonton. Seperti apakah Anda menonton 'Bachelor in Paradise'? Karena jika demikian, kita harus menjadi teman baik!” tambah dia.

Seharusnya tidak terlalu sulit bagi Kendall untuk mengetahui apa yang dilakukan Beyoncé karena dia sebagai saudara iparnya Kanye West yang menikah dengan saudara tirinya, Kim Kardashian West. Mereka ini berteman baik dengan penyanyi kecantikan dan suaminya Jay Z ini.

Sementara, Kendall juga membicarakan tentang kehidupan cinta, di mana bintang 'Keeping Up the the Kardashians' ini telah menjadi topik perbincangan karena diyakini telah kembali menjalani kasih dengan Ben Simmons.

Kendall yang pernah dikaitkan dengan Justin Bieber, Anwar Hadid dan Harry Styles di masa lalu ini mengatakan, “Saya pikir Anda mempelajari pelajaran yang berbeda dalam setiap hubungan. Jadi, saya pikir saya telah belajar banyak hal yang berbeda dari banyak hubungan yang berbeda,” ujarnya.

“Banyak hubungan telah mengajari saya lebih banyak tentang diri saya, yang merupakan yang paling berharga. Dan seperti, apa yang saya inginkan dari seseorang atau dari suatu hubungan,” tambah dia.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8454 seconds (0.1#10.140)