Tak Khawatir Wabah Corona, BRI Travel Fair Tawarkan Liburan Hemat ke Eropa

Jum'at, 28 Februari 2020 - 19:30 WIB
Tak Khawatir Wabah Corona, BRI Travel Fair Tawarkan Liburan Hemat ke Eropa
Tak Khawatir Wabah Corona, BRI Travel Fair Tawarkan Liburan Hemat ke Eropa
A A A
JAKARTA - Berlibur ke Eropa kini bukan sekadar mimpi, karena Anda dapat mewujudkannya melalui PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Europe Travel Fair, hasil kolaborasi Bank BRI dengan maskapai penerbangan Turkish Airlines.

Travel fair yang berlangsung sejak 27 Februari hingga 1 Maret 2020 ini merupakan kiat dalam memanjakan pelanggan setia Bank BRI dan Turkish Airlines.

Dalam pameran yang dibuka oleh Direktur Konsumer Bank BRI Handayani dan General Manager Turkish Airlines Fatih Guldas di Senayan City, Jakarta, pada Kamis (27/2) itu ditawarkan beragam destinasi negara dan kota di Benua Biru dengan harga murah dan terjangkau.

Meski dunia sedang dihebohkan dengan wabah virus corona yang melanda sejumlah negara Asia dan sebagian Eropa, namun event ini justru menawarkan tiket penerbangan murah ke beberapa kota di negara Eropa seperti Istanbul, Roma, dan London.

Direktur Konsumer BRI Handayani mengatakan, kerjasama ini dapat menarik minat traveler yang memiliki rencana melakukan perjalanan dengan harga murah.

“Melalui BRI Europe Travel Fair, kami ingin memberikan penawaran terbaik untuk para nasabah dengan pilihan tiket, destinasi, dan harga yang istimewa ke beberapa negara di kawasan Eropa," ujarnya.

Menurut Handayani, ajang ini juga sebagai upaya untuk semakin menggiatkan traveling supaya tidak dikendala oleh berita wabah corona. "Ada beberapa negara Eropa yang belum terdampak virus corona. Jadi dengan ajang ini kami berusaha mengajak masyarakat agar tidak takut melakukan sesuatu, termasuk traveling karena kalau badan kita sehat, aktif bergerak, dan bahagia tentu akan terhindar dari virus corona," beber Handayani.

Handayani menambahkan, selain mancanegara pihaknya juga akan menggiatkan destinasi wisata domestik agar para traveler bisa mengeksplorasi Indonesia.

Handayani mengajak semua nasabah Bank BRI dan pelanggan Turkish Airlines untuk menggunakan kesempatan ini. Nantinya, setiap traveler yang berangkat dari Bali dan Jakarta menuju beberapa kota di Eropa seperti Amsterdam, Roma, London, dan Paris berkesempatan memperoleh penawaran menarik.

Sebagai contoh, penerbangan pulang pergi (PP) Jakarta-Amsterdam bisa didapatkan dengan harga Rp7 jutaan. Sedangkan penerbangan PP Jakarta-London bisa diperoleh dengan harga Rp9 jutaan.

Sementara itu, Fatih Guldas, General Manager Turkish Airlines mengungkapkan, masyakarat Indonesia suka mengunjungi Amsterdam, termasuk ke Istanbul karena mendapatkan pengalaman yang berkesan dan menarik.

Semua pemegang Kartu Debit atau Kartu Kredit Bank BRI bakal mendapatkan berbagai tawaran menarik dalam bertransaksi selama acara berlangsung. Di antaranya cashback hingga Rp2 juta berlaku untuk seluruh Kartu Debit dan Kartu Kredit BRI, cicilan 0% hingga 12 bulan berlaku untuk seluruh Kartu Kredit BRI, tiket gratis Turkish Airlines untuk 15 orang beruntung yang membuka rekening BritAma Valas di booth BRI.
(tsa)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5821 seconds (0.1#10.140)