Asyik Menari, Britney Spears Alami Patah Tulang Kaki

Jum'at, 28 Februari 2020 - 23:28 WIB
Asyik Menari, Britney Spears Alami Patah Tulang Kaki
Asyik Menari, Britney Spears Alami Patah Tulang Kaki
A A A
NEW YORK - Kabar mengejutkan datang dari Britney Spears. Penyanyi 38 tahun itu dikabarkan mengalami patah tulang kaki ketika sedang menari. Spears pun mengunggah kejadian tidak menyenangkan ini di akun Instagram pribadinya.

Melalui video singkat, terlihat pelantun Toxic tersebut tengah asyik menari di sebuah studio. Dia meggoyangkan tubuhnya ke sana ke sini mengikuti alunan lagu Sex on Fire milik Kings of Leon. Britney tampak mengenakan tank top kuning, celana hitam dan tanpa alas kaki. Mengejutkannya, saat Spears melakukan beberapa gerakan, terdengar jelas suara tulang yang patah. Di akhir video, Spears pun terlihat terjatuh ke lantai dan memegang kakinya sambil kesakitan.

Melalui keterangan video yang diunggahnya, Spears menuliskan bahwa dirinya sudah enam bulan tidak menari sehingga dia sangat semangat untuk menari. Namun sayang, dia justru harus mengalami cedera. Bahkan, dalam keterangan tersebut, dia juga mengatakan bahwa dirinya mendengar dengan sangat jelas suara kakinya yang patah.

"Aku sudah tak menari selama enam bulan, aku sangat bersemangat pada bagian ini. Dan ya... Aku tahu aku tanpa alas kaki... Jangan tertawa, tapi aku lebih nyaman melakukan gerakan di lantai dengan cara tersebut. PS kau bisa mendengar saat aku mematahkan kakiku... Maaf itu terdengar kencang," tulis Spears di akun Instagramnya seperti dilansir Fox News.

Sementara, kekasih Spears, Sam Asghari melalui akun Instagram pribadinya menjelaskan apa yang terjadi pada penyanyi tersebut. Dia pun tak lupa mendoakan kekasihnya agar kembali pulih.

"Ketika kau memecahkan sesuatu, itu cenderung menyembuhkan lebih kuat khususnya ketika kau adalah pacarku. Singa betina saya patah tulang metatarsal di kakinya melakukan apa yang dia sukai, menari. Semoga dia cepat pulih sehingga dia bisa melompat, berlari, dan menari dengan tubuhnya," tulis Sam Asghari.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5627 seconds (0.1#10.140)