Lady Gaga Berhenti Merokok, Kok Bisa?

Sabtu, 29 Februari 2020 - 10:30 WIB
Lady Gaga Berhenti Merokok, Kok Bisa?
Lady Gaga Berhenti Merokok, Kok Bisa?
A A A
JAKARTA - Lady Gaga termasuk penyanyi yang tak bisa lepas dari rokok. Dalam satu hari, pelantun Stupid Love ini bisa menghabiskan 40 batang. Namun, kabar mengejutkan datang ketika dia mengaku berhenti merokok. Dia telah memutuskan untuk menghentikan kebiasaan itu.

“Saya tidak merokok lagi, setelah merokok 40 batang sehari. Saya bersumpah pada hidup saya, saya tidak merokok. Saya sepenuhnya berhenti. Tapi itu sangat sulit. Jika Anda tidak merokok, jangan merokok! Karena berhenti lebih buruk. Ini sangat brutal. Dan saya tidak akan pernah merokok lagi karena saya pikir saya melihat Tuhan selama seminggu penuh,” kata Gaga saat wawancara dengan Zane Lowe untuk New Music Daily Music Apple.

Keputusan Gaga untuk berhenti merokok datang ketika dia menemukan cinta dengan pacar barunya, Michael Polansky, yang dia ungkap melalui Instagram pada awal bulan ini.

“Kami bersenang-senang di Miami. Senang semua monster kecil dan penggemar saya, Anda yang terbaik!” tulis Gaga.
Lady Gaga Berhenti Merokok, Kok Bisa?

Michael merupakan CEO dari Parker Group yang merupakan co-founder Sean Parker's businesses and charities. (Baca juga: Resep Chicken Chow Mein, Masakan China yang Terkenal di Dunia ).

Rumor tentang hubungan antara pasangan mulai tercium pada Desember 2019 ketika Gaga terlihat mencium Michael di sebuah restoran di Las Vegas. Menurut orang dalam pada saat itu, mereka berciuman setidaknya satu jam.

“[Gaga] telah berkencan dengan pria yang sama selama lebih dari sebulan. Mereka sudah melihat yang lain sejak sebelum liburan dan dia tergila-gila padanya,” kata sumber terdekat.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8076 seconds (0.1#10.140)