Hijab Model Voal yang Masih Digandrungi Muslimah hingga Kini

Jum'at, 06 Maret 2020 - 20:30 WIB
Hijab Model Voal yang Masih Digandrungi Muslimah hingga Kini
Hijab Model Voal yang Masih Digandrungi Muslimah hingga Kini
A A A
BANDUNG - Bandung tak hanya dikenal sebagai trendsetter bagi produk fashion umum bagi kota lainnya di Indonesia. Namun, fashion muslim Bandung juga menjadi acuan bagi muslimah penjuru negeri. Produk-produk hijab Bandung hingga kini masih menjadi acuan muslimah.

Kendati berbagai motif dan corak hijab terus bermunculan, tapi produk Bandung masih mampu bertengger dan incaran para hijaber. Misalnya, hijab model voal.

Kendati telah bertengger sejak tahun lalu, voal masih menjadi favorit hijaber. Jenis hijab ini banyak disukai, lantaran bentuknya yang simpel dan mudah dikenakan. Kendati transparan, hijab ini tetap syari karena sifatnya yang tidak tembus pandang ketika dilipat.

"Voal sampai saat ini masih menjadi favorit muslimah," kata CEO Alisha Hijab Zareena Abdul Wahid Zervia saat ditemui di Alisha Hijab Store, Jalan RE Martadinata, Kota Bandung.

Untuk produk ini, kata dia, Alisha terus memodifikasi corak dan warnanya. Tren warna saat ini lebih ke arah soft dan tanah. Tren warna itu lebih disukai karena tidak terlalu mencolok. Apalagi bagi para fashionista, mereka bisa tetap tampil cantik dengan kostum yang cocok ke semua waktu.

Sementara warna tanah juga diprediksi masih menjadi incaran. Alisha menyiasati dengan warna-warna tanah dan lembut, seperti cokelat tua, gingerbread, caramel, walnut, pecan, cinnamon, mocha, atau coffee.

Untuk menambah kekuatan corak kerudung, Alisha memilih banyak bermain menggunakan digital printing. Metode ini membuat Alisha lebih leluasa untuk membuat pengembangan lainnya. Bahkan, setiap minggu pihaknya mengeluarkan produk baru digital printing.

Pengembangan kerudung lainnya, kata dia, adalah kerudung anti bakteri, pinggiran laser, ada yang pakai rumbai, dan bordir. Kerudung anti bakteri juga banyak diincar, karena kekuatannya tahan terhadap air. "Jadi kalau hujan enggak bau. Karena seperti daun talas," kata dia.

Dia berharap, Alisha yang kini hadir di Bandung, Tasikmalaya, dan Bogor ini, bisa menjadi destinasi wisata belanja, terutama galeri Bandung di RE Martadinata yang hadir dengan konsep lengkap. Selain belanja, konsumen bisa menikmati kuliner dan berswafoto.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5256 seconds (0.1#10.140)