Jangkau Masyarakat Lebih Luas, Kasoem Hearing Buka Cabang di Kelapa Gading

Sabtu, 07 Maret 2020 - 19:30 WIB
Jangkau Masyarakat Lebih Luas, Kasoem Hearing Buka Cabang di Kelapa Gading
Jangkau Masyarakat Lebih Luas, Kasoem Hearing Buka Cabang di Kelapa Gading
A A A
JAKARTA - Berpengalaman selama 30 tahun dalam pelayanan dan pengembangan kesehatan pendengaran, Kasoem Hearing and Speech Centre terus melakukan ekspansi. Terbaru, brand yang berdiri sejak 1990 itu membuka cabang ketiga di Jakarta atau cabang terbarunya di Jalan Boulevard Raya, Blok H, Nomor 8, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Deputy Direktur Kasoem Hearing, Trista Kasoem mengatakan bahwa hadirnya Kasoem Hearing di Kelapa Gading ini diharapkan bisa ikut mendukung pemerintah dalam bidang kesehatan pendengaran. "Kami berharap bisa membantu memberikan solusi permasalahan gangguan pendengaran di Indonesia khususnya di wilayah Jakarta Utara," ujar Trista saat pembukaan, Sabtu (7/3).

Di samping itu, dengan dibukanya Kasoem Hearing Kelapa Gading, Trista berkeinginan pihaknya dapat membantu masyarakat untuk mendapatkan akses solusi gangguan pendengaran terbaik yang strategis di sekitar tempat tinggal mereka. "Pemilihan lokasi yang strategis ini juga menunjukkan bahwa Kasoem selalu berupaya hadir di tengah masyarakat," sambungnya.

Dalam merayakan pembukaan ini, Kasoem Hearing Kelapa Gading menggelar kegiatan pemeriksaan gratis untuk masyarakat umum selama Maret 2020. Dan, bagi yang beruntung, bisa membawa pulang grand prize sebuah alat bantu dengar yang diundi langsung saat pembukaan ini.

Grand-Opening-Kasoem-Hearing-cabang-Kelapa-Gading-04

Bukan hanya itu, selama Maret 2020, Kasoem Hearing Kelapa Gading juga memberikan promo diskon 40 persen untuk pembelian Alat Bantu Dengar, lalu diskon Cochlear Implant hingga Rp40 juta, diskon aksesories CI hingga 25 persen, serta gratis Mapping CI.

Menurut Trista, Kasoem Hearing Kelapa Gading mempunyai fasilitas pemeriksaan lengkap, mulai pemeriksaan pendengaran untuk dewasa maupun pemeriksaan pendengaran untuk anak-anak. Termasuk juga rehabilitasi terapi AVT serta memberikan pelayanan solusi untuk masalah gangguan pendengaran. "Di sini, kami buka setiap hari Senin-Sabtu dari jam 09.00 hingga 17.00," tutupnya.

Sebagai informasi, brand Kasoem Hearing & Speech Centre didirikan PT Kasoem Pioneer Optik pada 1990. PT Kasoem Pioneer Optik sebelumnya sudah dikenal dalam bidang pelayanan optikal sejak 1939. Dan, mulai 2008, Kasoem Hearing & Speech Centre telah mewadai komunitas orang tua dengan anak gangguan dengar dengan memeberikan banyak kegiatan edukasi seperti parent training dan parent education di semua wilayah cabang.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6034 seconds (0.1#10.140)
pixels