alexametrics

Trailer Akhir Black Widow Ungkap Plot dan Kemampuan Taskmaster

loading...
A+ A-
Film Black Widow akan dirilis sesuai jadwal, yaitu pada 29 April mendatang. Wabah virus corona yang telah melanda di banyak wilayah di Bumi ini tidak membuat Disney dan Marvel Studios gentar untuk jadwal rilis film mereka. Bahkan, Black Widow diproyeksikan untuk meraup lebih dari USD100 juta pada pembukannya.

Menjelang perilisan Black Widow di bioskop, Marvel Studios meluncurkan trailer terakhir film yang dibintangi Scarlett Johansson tersebut. Black Widow akan menjadi pembuka Fase 4 Marvel Cinematic Universe (MCU) dan bukan film sekuel. Film ini ber-setting pada masa antara Captain America: Civil War dan Avengers: Infinity War di mana Natasha Romanoff alias Black Widow (Scarlett) berstatus sebagai buronan pemerintah Amerika Serikat.

Black Widow akan mengikuti petualangan solo Natasha yang memaksanya berhubungan dengan masa lalunya. Dia harus berhadapan dengan keluarga yang dia tinggalkan sebelum bergabung dengan SHIELD dan Avengers. Wajah baru akan menghiasi film ini dari Florence Pugh, David Harbour dan Rachel Weisz. Selain itu, kehadiran penjahat misterius, Taskmaster, juga membuat film ini layak dinantikan. Jadi, wabah virus corona bukan alasan bagi Marvel Studios untuk menunda perilisan film ini.



Dikutip dari Screen Rant, trailer terakhir Black Widow menyelami lebih dalam plot film ini. Di trailer ini terungkap kalau Taskmaster telah mengambil alih Red Room dan memaksa rekrutannya bertempur. Seperti di versi komiknya, Taskmaster MCU ini juga mendapatkan kemampuannya dengan mempelajari superhero lain. Di trailer ini juga diperlihatkan kalau Taskmaster menggunakan teknik bertempur Black Panther saat menghadapi Red Guardian dan membidik anak panah dengan gaya Hawkeye. Yang menarik, hingga trailer akhir, identitas Taskmaster tidak terungkap. Bahkan, sampai sekarang, Marvel Studios masih menyimpan rapat-rapat siapa aktor yang memerankan tokoh penjahat tersebut.

Trailer ini juga menyentuh rasa bersalah Natasha setelah meninggalkan Yelena (Florence Pugh). Ini menjadi salah satu faktor emosional atas keputusannya kembali ke Rusia dan melumpuhkan Red Room sekali dan untuk selamanya.

Sementara Black Widow mungkin memiliki irama yang lebih gelap untuk film MCU, masih ada banyak ruang untuk humor yang sudah menjadi ciri khas film MCU di Black Widow. Ini terlihat dari adegan ketika Natasha makan bareng “keluarga” pertamanya sebelum SHIELD dan Avengers tersebut.

Tema karakter yang menghadapi kesalahan masa lalu mereka dan berusaha mengoreksi terbawa dari Endgame. Namun, ini dijamin lebih personal di sini karena sejarah kelam Natasha sebelum dia bergabung dengan Avengers. Tidak ada pembangunan dunia yang menarik di sini dengan Black Widow menyampaikan bagaimana keberadaan superhero menyebabkan ancaman seperti Taskmaster dan mungkin membangun panggung untuk Yelena menjadi pemain pusat di masa depan MCU.
(alv)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak