Konser Didi Kempot Akan Gunakan Fasilitas Standar Artis Internasional

Rabu, 11 Maret 2020 - 02:32 WIB
Konser Didi Kempot Akan Gunakan Fasilitas Standar Artis Internasional
Konser Didi Kempot Akan Gunakan Fasilitas Standar Artis Internasional
A A A
JAKARTA - Penyanyi sekaligus pencipta lagu campursari yang tengah digandrungi kaum milenial, Didi Kempot tengah disibukkan persiapan konser peringatan 30 tahun berkarya. Tidak kalah dengan artis mancanegara, penyanyi tradisional Jawa ini bakal melangsungkan konser Ambyar Tak Jogeti di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta pada 10 Juli 2020.

(Baca juga: Peringati 30 Tahun Berkarya, Didi Kempot Gelar Ambyar Tak Jogeti )

Bukan hanya itu, menariknya lagi konser tersebut dihelat dengan menggunakan fasilitas berkelas internasional. Hal tersebut sebagaimana diungkapkan Direktur Utama Garindo Media Tama, Dian Eka Yanto Suryanegara yang berperan sebagai penyelenggara konser Ambyar Tak Jogeti.

Dian Eka menegaskan bahwa konser tersebut akan menghadirkan fasilitas yang terbaik. "Sound system-nya pun kami memakai sound system terbaik yang ada di Indonesia. Kita menggunakan panggung dengan lebar yang ukurannya 25 meter, LED-nya kita pasang 200 meter, jadi kurang lebih kita memakai fasilitas standar artis internasional," ungkapnya saat jumpa pers di Hotel Santika, Jakarta, Selasa (10/3).

Dia merincikan jika kostum penyanyi pun sudah dipersiapkan sedemikian rupa. "Kami bekerjasama dengan tim official designer," tandasnya.

Untuk pengamanan, tim penyelenggara menekankan bahwa mereka akan berkoordinasi dengan pihak berwajib, dan fasilitas keamanan yang digunakan berstandar untuk artis internasional.

Selain menyajikan Didi Kempot sebagai penampil utama, konser ini turut diramaikan seniman tradisional lainnya seperti Victor Hutabarat, dan Yopie Latul. Mereka dikabarkan akan membawakan lagu dari daerah mereka masing-masing serta berkolaborasi dalam lagu andalan sang Godfather of Broken Heart, Didi Kempot.

Sementara itu, tiket konser, Dian Eka mengatakan, harganya disesuaikan dengan kategori yang dipilih penonton. Terdapat lima kategori yang disediakan pihak penyelenggara yakni Cat 1 (standing) Rp300.000, Cat 2 (seat) Rp500.000, Cat 3 (festival standing) Rp200.000, Cat 4 (reguler seat) Rp150.000, dan Cat 5 (premium tribune seat) Rp100.000.

(Deslita Krissanta Sibuea)
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7728 seconds (0.1#10.140)