Bentuknya Tak Biasa, Celana Ini Diolok-olok Mirip Testis Bengkak

Kamis, 12 Maret 2020 - 00:30 WIB
Bentuknya Tak Biasa, Celana Ini Diolok-olok Mirip Testis Bengkak
Bentuknya Tak Biasa, Celana Ini Diolok-olok Mirip Testis Bengkak
A A A
LONDON - Perancang busana London College of Fashion, Harikrishnan meluncurkan celana lateks karet yang terdiri dari berbagai warna. Koleksi ini menampilkan celana lateks mengepul yang meruncing di pergelangan kaki. Bentuknya yang tidak biasa membuat celana ini diolok-olok di media sosial. Di Twitter, orang-orang mengatakan celana ini lebih mirip testis bengkak.

Hal tersebut membuat esensi dari koleksi tersebut menghilang. Harikrishnan membuat celana tiup super lebar ini terdiri dari 30 panel lateks individu dalam warna putih atau blok merah dan hijau. Celana ini juga memiliki katup inflasi 7mm di bagian bawah. Kemudian, untuk mencapai tampilan yang diinginkan, Harikrishnan memompa celana tersebut hingga lebar.

"Saya mendapat ide ketika saya bermain dengan anjing saya dan saya mulai berpikir tentang bagaimana benda yang dibesar-besarkan harus terlihat dari sudut yang begitu rendah," kata Harikrishnan seperti dikutip The Metro.

Untuk menyatukan potongan-potongan itu, Harikrishnan tinggal di komunitas India yang artistik di Channapatna selama sebulan. Dia mengambil kiat-kiat dari pengrajin kayu dan pernis. Sayangnya, orang-orang membandingkan celana unik ini seperti MC Hammer dan Aladdin. Ada juga yang mengatakan, celana ini mirip seperti testis bengkak.

Kendati demikian, Harikrishnan tidak terganggu oleh semua itu. Dia ingin membuat citra visual yang sejauh mungkin dari netralitas, untuk membuat orang mempertanyakan relevansi proporsi yang dilihat setiap hari. "Terutama di bidang fesyen, saya melihat gambar yang sama dan proporsi yang sama di mana-mana," ucapnya.

Karya ini ditampilkan bersama 19 artis lain sebagai bagian dari pertunjukan catwalk London College of Fashion di London.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6401 seconds (0.1#10.140)