Ini Promo MNC Travel di Mandiri GA Group Travel Festival

Kamis, 12 Maret 2020 - 20:30 WIB
Ini Promo MNC Travel di Mandiri GA Group Travel Festival
Ini Promo MNC Travel di Mandiri GA Group Travel Festival
A A A
JAKARTA - Saat ini berlibur tidak hanya menjadi sebuah kebutuhan, tapi juga menjadi gaya hidup. Hal ini pun didukung dengan padatnya jadwal pekerjaan, membuat banyak orang membutuhkan liburan kapan saja. Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, MNC Travel hadirkan tiket promo Garuda Indonesia dan Citilink di acara pameran travel Mandiri GA Group Travel Festival.

"Terpilih sebagai TOP 15 IATA Travel Agent oleh Garuda Indonesia, MNC Travel terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan dan penawaran terbaik bagi para customer dan klien setia kami untuk dapat menikmati excellent service dari Garuda Indonesia dan Citilink," kata Commercial Director MNC Travel Joneka Kandou saat Mandiri GA Group Travel Festival di Gandaria City, Jakarta, Kamis (12/3/2020).

Harga tiket pesawat dari super hemat dengan Citilink hingga first class dengan Garuda Indonesia semua tersedia dengan kualitas layanan terbaiknya di pemeran travel ini. Tak tanggung-tanggung Garuda Indonesia memiliki jumlah penerbangan lebih dari 600 penerbangan per hari dan melayani sekitar 83 destinasi di seluruh dunia dan berbagai lokasi eksotis di Indonesia

"Garuda hadir melalui konsep Garuda Indonesia Experience yang mengedepankan keramah tamahan dan kekayaan budaya Indonesia semakin menjadikan Garuda sebagai pilihan tersendiri di hati masyarakat Indonesia," papar Joneka.

Mandiri GA Group Travel Festival diselenggarakan pada 12—15 Maret 2020 di Main Atrium Gandaria City, Jakarta untuk pertama kalinya sejak vakum pada tahun 2018 lalu. Terlepas dari berbagai promo menarik yang ditawarkan, pameran travel kali ini juga hanya diikuti oleh Top 15 Agent.

"Saya rasa Garuda Indonesia memberikan support yang cukup baik dimana pameran Garuda yang dilaksanakan kali ini kurang lebih hanya Top 15 Agent yang berpartisipasi dan hanya di-support dua airlines saja yakni Garuda Indonesia dan Citilink serta meng-highlight destinasi pariwisata Indonesia di saat wabah Covid-19 masih cukup tinggi dan berisiko untuk travelling ke luar negeri," ujar Joneka.

Penawaran promo khusus diberikan MNC Travel bagi para customer berupa hadiah utama kamera Fuji Instax Mini 9 (lime green), cashback atau diskon hingga Rp1 juta, voucher hotel, travel kit dan merchandise hingga koper eksklusif yang bisa didapatkan secara cuma-cuma.
Ini Promo MNC Travel di Mandiri GA Group Travel Festival

"Kami kasih dua unit kamera dari low dan medium untuk memancing orang. Kita tau kondisi sekarang, orang takut traveling, mungkin mereka mau traveling kita kasih insentif," kata Sales Manager Consumer Printing Fuji Setiawan Wahyu Widodo.

Sementara itu, khusus bagi nasabah pemegang kartu kredit Bank Mandiri, promo tambahan bisa didapatkan selama acara berlangsung. Di antaranya adalah cashback hingga Rp2 juta, cicilan Mandiri Power Buy 0% hingga 12 bulan, Fiestapoint hingga Rp2 juta dan E-coupon diskon belanja di Gandaria City. Tak tanggung-tanggung, promo cicilan dan Fiestapoint dapat digabungkan untuk mendapatkan promo yang lebih besar.

"Kami harapkan dengan adanya penawaran spesial yang diberikan kali ini oleh Garuda Indonesia dan Bank Mandiri, para customer dan para nasabah Bank Mandiri bisa mendapatkan kesempatan untuk travelling dengan dengan harga promo dengan kualitas keamanan dan kenyamanan terbaik yang dapat dirasakan terbang bersama Garuda Indonesia dan Citilink," kata dia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5073 seconds (0.1#10.140)