Robert Pattinson Sebut Twilight sebagai Film Aneh dan Menjijikkan

Kamis, 12 Maret 2020 - 22:30 WIB
Robert Pattinson Sebut Twilight sebagai Film Aneh dan Menjijikkan
Robert Pattinson Sebut Twilight sebagai Film Aneh dan Menjijikkan
A A A
Nama Robert Pattinson mulai dikenal luas sejak dia memerankan Edward Cullen di serial saga The Twilight. Sebelumnya, dia pernah membintangi Harry Potter, tapi, bintangnya baru bersinar setelah memerankan tokoh vampir di film drama romantis remaja tersebut. Tahun berlalu, Robert pun tumbuh dewasa dan telah move on dari citranya sebagai vampir muka pucat di film tersebut. Tahun depan, Robert akan tampil sebagai Batman di film The Batman besutan Matt Reeves.

Meski telah berusaha move on, tapi banyak orang masih mengaitkannya dengan Edward Cullen dan film Twilight. Padahal, sejak saat itu, Robert telah membintangi sejumlah proyek yang sangat bagus dan aneh. Namun, menurut Robert, Twilight bisa dengan mudah dimasukkan ke daftar film aneh yang pernah dia bintangi.

“Bahkan sebelum Twilight, saya melakukan hal-hal aneh. Dan, jujur saja, saya selalu merasa Twilight itu cukup aneh. Itu benar-benar seperti marketing yang membuatnya jadi mainstream. Kalau kalian melihat wawancara saya, saya akan mengunyah plasenta, elemen apa pun yang bisa saya pakai untuk membuatnya terlihat menjijikkan, seperti saya dorong dan mendorong dan mendorongnya ke depan. Tapi, kalian tahu kalian tidak bisa bersaing dengan satu orang melawan seluruh departemen pemasaran. Itu adalah cerita romantis, indah. Itu seperti, ‘Nggak, itu menjijikkan’,” tutur Robert teriring tawa seperti dikutip Movie Web.

Aksi memakan palsenta itu jelas salah satu hal aneh yang terjadi di saga Twilight, tapi itu masih jauh dari menjadi yang teraneh. Yang paling aneh dari film itu adalah kontes antara Jacob yang sudah beranjak dewasa mencetak anak Edward dan Bella, Renesmee, dan pada akhirnya bertemu dengan versi dewasanya setelah jatuh cinta dengan ibunya. Kemudian, ada fakta bahwa Bella hamil dengan vampir mati yang hidup, yaitu Edward Cullen.

Selain itu, fakta bahwa Edward berusia 100 tahun tapi masih pergi sekolah ke SMA dan kemudian jatuh cinta pada Bella yang berusia 17 tahun itu juga aneh. Keanehan lain adalah vampir di semesta juga berkilau ketika keluar di siang hari. Ini membuat sulit mendebat pendapat Robert. Sepertinya, menurut Robert, film Twilight bisa lebih aneh lagi.

Sejak Twilight saga usai, Robert memilih proyek lebih kecil dan menerima banyak respons kritis atas penampilannya. Dia telah tampil di drama The Lost City of Z hingga thriller kriminal Good Time dan juga High Life serta horor psikologis The Lighthouse. Dari film-film itu, Robert telah membuktikan dirinya sebagai talen yang sudah jauh keluar dari peti mati Edward Cullen di Twilight.

Kini, Robert akan tampil sebagai Bruce Wayne alias Batman di film The Batman. Di film ini, Batman akan berusia sekitar 30 tahun dan belum punya pengalaman jadi superhero atau memulai kariernya sebagai penumpas kejahatan. The Batman akan ber-setting di tahun kedua karier Bruce Wayne sebagai seorang vigilante. Film ini disebut akan berkonsentrasi terhadap sisi kemampuan detektif Batman.

The Batman disutradarai Matt Reeves. Selain Robert, film ini juga dibintangi Jeffrey Wright, Zoë Kravitz, Paul Dano, Andy Serkis, Colin Farrell, dan John Turturro.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5673 seconds (0.1#10.140)