Lyodra Ginting Dambakan Lagu dan Album seperti Ini

loading...
Lyodra Ginting Dambakan Lagu dan Album seperti Ini
Lyodra Ginting Dambakan Lagu dan Album seperti Ini
JAKARTA - Lyodra Margaretha Ginting memang baru saja dinobatkan sebagai pemenang Indonesian Idol Season X, namun dia sudah memiliki sejumlah rencana untuk kariernya ke depan. Sebagai seorang penyanyi profesional, gadis 16 tahun ini tentu sangat ingin mempunyai album yang bervariasi.

(Baca juga: Lyodra Ginting Persembahkan Gemintang Hatiku untuk Orang Tua)

Yang itu berarti, album Lyodra mendatang akan diisi dengan berbagai macam genre lagu. Melalui karyanya ini, Lyodra ingin menegaskan bahwa jenis lagu apa saja bisa dibawakan dan ditaklukkannya dengan sangat baik.

"Angan-angan pasti ada lah ya. Kalau aku mungkin pengin bikin lagu, album secepatnya dan semoga diterima dengan baik. Aku pengin temanya bervariasi," kata Lyodra saat berkunjung ke Gedung Sindo, Jakarta, Jumat (13/3).



"(Genre) ada yang mungkin easy listening, R&B, pop, kayak Lyodra biasanya powerfull. Doain ya," tambahnya.

Lebih lanjut, di tengah jadwalnya yang padat, penyanyi kelahiran Medan, 21 Juni 2003 ini mengungkapkan, dirinya sudah dijadwalkan akan segera melakukan workshop untuk single terbarunya mendatang.

"Doain aja, semoga bisa (buat single dan album). Karena bulan depan udah workshop untuk selanjutnya," ungkapnya.



Sementara itu, bagi Lyodra, bernyanyi di atas panggung dengan lagu sendiri memberikan sensasi yang berbeda dan menjadi sebuah kebanggan bagi seorang penyanyi. "Nyanyiin lagu sendiri kan ada suatu kebanggan. Aku milikin lagu sendiri dan orang-orang udah tahu lagunya kalau nyanyi bareng dan asyik," ucapnya.

Belum lama ini, Lyodra telah merilis single perdana berjudul Gemintang Hatiku. Mengusung tema percintaan, lagu kemenangan ini merupakan ciptaan dari trio pencipta hits Lale, Ilman (Maliq & D'essentials), dan Nino (RAN) yang tergabung dalam Laleilmanino.
(nug)
TULIS KOMENTAR ANDA!
preload video
Top