Parfum Edisi Terbatas Jo Malone London

Senin, 16 Maret 2020 - 17:46 WIB
Parfum Edisi Terbatas Jo Malone London
Parfum Edisi Terbatas Jo Malone London
A A A
JAKARTA - Label parfum asal Inggris, Jo Malone London, merilis koleksi edisi terbatas yang terinspirasi dari bunga lavender. Namanya Lavenderland Collection. Yang unik, parfum ini mangandung aroma ekstrak daun ketumbar.

Education Manager Jo Malone London Indonesia Prisiella Yessy menerangkan, Lavenderland Collection merupakan edisi terbatas yang hadir sebagai bagian dari British Collection. Koleksi parfum ini biasanya hadir setahun sekali.

"Jadi ini hanya tersedia sampai persediaannya habis. Parfum ini termasuk kategori fougeres, yakni parfum yang merupakan kombinasi aroma citrun, woody, dan lavender sebagai heart note-nya. Selain itu, lavendernya pun diambil dari Inggris," terang Prisiella di mal Pacific Place, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Prisiella menerangkan, aroma dari tanaman lavender dapat membantu meningkatkan ketenangan. Selain itu, aroma lavender juga bisa membantu mengurangi stres dan kecemasan. Uniknya, English lavender yang digunakan dalam koleksi ini berfungsi sebagai heart note yang dikombinasikan dengan wangi daun ketumbar sebagai top note.

“Perpaduan kedua wangi menghadirkan aroma yang menyegarkan,” ujar Prisiella.

Perpaduan dua aroma tersebut dihadirkan pada satu dari tiga varian terbaru British Collection Jo Malone London, yakni Lavender & Coriander. Coriander alias daun ketumbar memang memiliki aroma yang kuat.

Ada pula varian Wisteria & Lavender Cologne. Parfum ini menghadirkan aroma kombinasi antara lavender, wisteria, dan heliotrope yang menggunakan minyak vanila untuk menekankan daya tarik esensi bunga. “Parfum ini memiliki aroma manis dan feminin yang berasal dari aroma musk putih,” ujar Prisiella.

Sementara itu, varian Silver Birch & Lavender Cologne memiliki aroma menyegarkan yang lebih maskulin. Hal ini berkat perpaduan aroma kayu birch dan oak di antara aroma lavender yang menenangkan.

“Ada pula aroma anggur yang memberi kesan manis dan menyegarkan,” ujar Prisiella.

Parfum yang termasuk dalam kategori artisan ini telah dijual di Jo Malone London Indonesia. Tersedia pula di butiknya di Galeris Lafayette, Pacific Place, Jakarta. Parfum ini dibanderol harga Rp1,2 juta dengan ukuran 30 ml.
(tsa)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7509 seconds (0.1#10.140)
pixels