alexametrics

Imbas Corona, Proses Produksi Film Biografi Elvis Presley Ditunda

loading...
Imbas Corona, Proses Produksi Film Biografi Elvis Presley Ditunda
Imbas Corona, Proses Produksi Film Biografi Elvis Presley Ditunda
A+ A-
BRISBANE - Aktor Tom Hanks tengah berada di Australia untuk syuting film biografi Elvis Presley yang disutradarai Baz Luhrmann ketika dia dan istrinya Rita Wilson positif terinfeksi Covid-19. Namun, baru-baru ini, Luhrmann mengumumkan bahwa produksi proyek tersebut telah terhenti karena pandemi terus menginfeksi ribuan orang di seluruh dunia.

Sebagaimana dilaporkan Fox News, Luhrmann membuat pengumuman itu dalam sebuah unggahan di Twitter pada Jumat lalu. "Saya yakin tidak akan mengejutkan bahwa ini bukan saatnya untuk melanjutkan produksi film ini," tulis Luhrmann.



"Harap ketahuilah bahwa ini bukanlah refleksi dari komitmen kami untuk membuat film ini di sini di Queensland. Bahkan, kami tidak mengambil set kami, hanya mengunci ruang kreatif selama beberapa hari ke depan," sambungnya.

"Saya telah berbicara dengan Gubernur (Queensland), Annastacia Palaszczuk, dan kita semua sepakat bahwa saat ini adalah waktu yang tepat untuk orang-orang di seluruh dunia, dari semua lapisan masyarakat, untuk berada di rumah, di dalam ruangan, dengan orang yang mereka cintai (mencuci tangan lima kali sehari)."

"Semua berjalan dengan baik, kami memiliki keyakinan yang kuat untuk kembali ke sini di Gold Coast, mengambil di mana kami tinggalkan begitu waktunya tepat," katanya lagi.

Seperti diberitakan sebelumnya, Hanks kali pertama memberitahu dunia bahwa dirinya positif terinfeksi Covid-19 dan diikuti Wilson pada Jumat lalu di media sosialnya. Melalui akun Twitternya, Hanks mengungkapkan bahwa dia dan sang istri merasakan lelah, pilek dan tubuh yang terasa sakit serta demam.



"Halo teman-teman. Rita dan saya di Australia. Kami merasa sedikit lelah, seperti pilek, dan beberapa tubuh sakit. Rita mengalami kedinginan yang datang dan pergi. Demam ringan juga. Untuk mengikuti aturan yang benar, seperti yang diperlukan di dunia saat ini, kami dites untuk Coronavirus, dan ternyata positif," kata aktor 63 tahun itu.

Sejak itu, bintang Forrest Gump tersebut dan Wilson membuat para pengikut mereka di media sosial terhibur selama karantina, setelah tinggal di rumah sakit selama lima hari. Wilson membuat daftar lagu karantina yang dia juluki Quarantunes di Spotify, sementara Hanks memicu kegilaan media sosial ketika dia berbagi foto roti panggangnya yang dilapisi vegemite, sebaran makanan Australia.
(nug)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak