alexametrics

Pandemi Covid-19 Tunda Film The Walking Dead season 10

loading...
Pandemi Covid-19 Tunda Film The Walking Dead season 10
Pandemi Covid-19 Tunda Film The Walking Dead season 10
A+ A-
JAKARTA - Film The Walking Dead season 10 telah ditunda karena pandemi Covid-19. AMC pada Selasa (24/3), membuat pengumuman di Twitter dengan menyebutkan bahwa sangat tidak mungkin menyelesaikan pasca produksi film itu, sehingga film akan tayang pada akhir tahun ini.

"Peristiwa saat ini sayangnya membuat tidak mungkin untuk menyelesaikan pascaproduksi final The Walking Dead season 10, sehingga season saat ini akan berakhir dengan episode ke-15 pada 5 April," tulis AMC di Tweet tersebut.



"Final yang direncanakan akan tayang sebagai episode khusus akhir tahun ini," lanjutnya.

Pengumuman itu juga disertai dengan unggahan foto karakter favorit penggemar Daryl Dixon, yang diperankan Norman Reedus. Selain itu, saluran kabel mengumumkan bahwa delapan episode pertama dari The Walking Dead season 10 saat ini akan tersedia untuk streaming secara gratis setelah episode 5 April.

Sebagaimana dilansir Fox News, episode akan tersedia secara gratis di situs web AMC hingga 1 Mei. "8 episode pertama The Walking Dead season 10 akan tersedia secara gratis di AMC.com dan aplikasi AMC, segera setelah episode season 10 terakhir pada Minggu, 5 April hingga Jumat, 1 Mei," tulis AMC Networks.

Pandemi Covid-19 telah menyebabkan efek luas di industri televisi, banyak produksi profil tinggi ditutup dalam upaya untuk memperlambat penyebaran virus mematikan itu.
(nug)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak