alexametrics

Virus Corona, Toko Roti di California Jual Kue Karantina

loading...
A+ A-
JAKARTA - Industri makanan telah terpengaruh oleh pandemi virus corona atau COVID-19. Karena masalah keamanan makanan di restoran, membuat banyak restoran terpaksa menutup pintu mereka atau melakukan pengiriman saja.

Berbeda dengan toko roti Butter And yang menemukan solusi kreatif untuk meningkatkan penjualan dengan menawarkan kue karantina. Dilansir Delish, kue dibuat untuk melayani satu atau dua orang dan sangat cocok untuk perayaan dalam kelompok kecil, atau dikirimkan pada seseorang selama social distancing.

Kue terlihat sangat lezat dan dibuat dalam rasa seperti karamel asin dan coklat serta matcha dengan stroberi. Menariknya, kue ini juga dilengkapi tulisan pengingat penting seperti cuci tangan atau jangan menyentuh wajah Anda yang bisa disesuaikan dengan keinginan.



Toko kue yang terletak di California ini biasanya melayani acara-acara seperti, pernikahan, tetapi dengan lebih banyak orang memilih untuk membatasi jarak dan aktivitas sosial mereka atau membatalkan perayaan, mereka melihat hal ini bisa sebagai solusi.

"Orang-orang dapat mengirim satu sama lain, bahkan jika mereka tidak dapat memakannya bersama-sama. Di saat isolasi dan ketakutan sosial, itu adalah hubungan manusia, tindakan cinta, dan makanan yang menenangkan yang akan membuat kita melaluinya," tulis Butter And di Instagram.

Sejauh ini, kue tersebut telah mendapat respon yang beragam dan sebagai hasilnya. Bahkan Butter And mendorong toko roti di daerah lain untuk mencoba ide itu sendiri. Kue ini bisa dibeli secara online di situs Butter And seharga USD50 atau setara dengan Rp788.969.
(tdy)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak