alexametrics

Naskah Berubah, Drama The King: Eternal Monarch Tuai Kontroversi

loading...
A+ A-
SEOUL - Drama baru SBS, The King: Eternal Monarch yang dibintangi Lee Min-ho dan Kim Go-eun menuai kontroversi, setelah terungkap bahwa drama tersebut menghapus peran seorang aktor tanpa pemberitahuan. Hal itu terjadi lantaran perubahan naskah.

Menurut laporan eksklusif Market News, tim produksi The King: Eternal Monarch tidak menepati janji yang dibuat dengan seorang aktor yang awalnya berperan dalam drama. Partisipasi aktor dalam drama diubah tanpa diskusi atau pemberitahuan sebelumnya. Sebaliknya, tim produksi drama memutuskan untuk menghapus aktor tanpa pemberitahuan.

Waktu yang dihabiskan aktor tersebut untuk mempersiapkan peran yang akan dibawakan pun terbuang sia-sia. Alasan perubahan itu disebabkan perubahan naskah, sehingga aktor juga harus diubah. Situasi ini tidak biasa bagi industri drama Korea Selatan. Kasus-kasus seperti ini sering terjadi dan berdampak pada kondisi psikologis aktor.



Sementara itu, menanggapi laporan tersebut, tim produksi The King: Eternal Monarch menyatakan bahwa mereka akan melihat laporan tersebut lebih lanjut. "Kami sedang melihat laporan tentang kontroversi casting," kata tim produksi The King: Enternal Monarch seperti dilansir Koreaboo.

The King: Eternal Monarch dijadwalkan tayang pada 17 April. Drama ini menceritakan tentang seorang kaisar Korea, Lee Gon -diperankan Lee Min-ho yang mencoba untuk menutup pintu ke dunia paralel yang dibuka setan dan seorang detektif, Jung Tae Eul (Kim Go-eun) yang mencoba melindungi orang yang dia cintai.

Drama ini ditulis Kim Eun-sook yang terkenal karena kesuksesannya menggarap banyak drama hit seperti Mr. Sunshine, Goblin, Descendants of the Sun, The Heirs, dan Secret Garden. The King: Enternal Monarch disutradarai Baek Sang-hoon, yang sebelumnya menyutradarai School 2015, Descendants of the Sun dan Moonlight Drawn by Clouds serta Jeong Ji Hyun yang menyutradarai i.
(nug)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak