alexametrics

Gampang Dibersihkan, Tim Medis AS Terima Bantuan Sepatu dari Crocs

loading...
A+ A-
JAKARTA - Merek alas kaki karet, Crocs, belum lama ini mengumumkan bahwa pihaknya telah menyediakan sepatu gratis bagi tim kesehatan yang membantu memerangi virus corona di Amerika Serikat (AS). Mereka mengumumkan hal itu bersamaan dengan peluncuran sebuah kampanye.

Kampanye “Pasangan Gratis untuk Kesehatan” itu mengundang dokter, perawat, dan staf rumah sakit lain untuk memilih pasangan Crocs Classic Clogs dan Crocs At Work. Tawaran itu berlaku saat persediaan masih ada dan dapat ditebus melalui situs web mereka.

"Selama seminggu terakhir, kami telah berbicara dengan petugas kesehatan tentang fasilitas mereka, juga dengan keluarga dan teman-teman mereka. Mereka secara khusus meminta sepatu kami dalam upaya memberikan kenyamanan pada kaki mereka, serta kemudahan dalam pembersihannya sebelum mereka pulang ke rumah," kata Presiden dan CEO Crocs Andrew Rees melalui pernyataan tertulis, seperti dikutip dari laman Fox News.



Rees menambahkan, perusahaannya siap mengirim hingga 10.000 pasang alas kaki per hari untuk membantu mereka yang berada di garis terdepan pandemi. “Para pekerja medis mendapat penghormatan paling dalam dari kami. Kami dengan rendah hati bisa menjawab panggilan mereka dan menyediakan apapun yang kami bisa untuk membantu," ujar Rees.

Crocs hanyalah satu dari sejumlah label fesyen yang telah berkomitmen untuk melengkapi pekerja rumah sakit dan dokter dengan peralatan pelindung diri seperti masker wajah dan pakaian.

Sementara itu produsen otomotif seperti Ford, General Motors, dan Tesla mengatakan bakal fokus pada upaya menghasilkan lebih banyak ventilator yang berguna bagi para pasien sesak napas. (Deslita Krissanta Sibuea)
(tsa)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak