alexametrics

Hayley Williams, Vokalis Band Paramore yang Belajar Hidup Saat Karantina

loading...
Hayley Williams, Vokalis Band Paramore yang Belajar Hidup Saat Karantina
Hayley Williams, Vokalis Band Paramore yang Belajar Hidup Saat Karantina
A+ A-
LOS ANGELES - Hayley Williams memanfaatkan isolasi diri atau karantina untuk mempelajari keterampilan hidup yang penting karena selama ini dia telah menghabiskan sebagian besar hidupnya dalam tur, tanpa mempelajari dasar-dasar kehidupan rumah tangga.

Penyanyi berusia 31 tahun ini sudah berada di jalan sejak dia meninggalkan rumah pada usia 16 untuk melakukan tur sebagai anggota Paramore dan sebagai hasilnya, dia tidak pernah belajar keterampilan hidup. Tapi, sekarang dia ‘terjebak’ di rumahnya akibat pandemi virus corona. Dia menggunakan waktu karantina untuk bekerja pada keterampilan domestik yang tidak pernah dia pelajari saat remaja.

“Setiap hari sedikit berbeda. Jadi hari ini, tidak buruk. Saya juga menjalani sesi terapi di telepon dan memanggang. Maksudku, suatu hari nanti aku akan sedikit eksistensial dan turun, dan kemudian hari berikutnya aku agak suka, 'Oh, kali ini memintaku untuk melambat dan menjadi, memberi dunia istirahat,” kata pemilik nama lengkap Hayley Nichole Williams ini.



“Saya meninggalkan rumah pada usia 16 untuk melakukan tur, dan banyak keterampilan hidup yang dimiliki beberapa teman saya, pergi ke perguruan tinggi dan berjuang sendiri pada usia yang lebih awal daripada saya, saya belajar sekarang. Saya sedang belajar rencana makan dan cara mengisi lemari es dengan benar. Dan itu sangat lucu bahwa itu adalah keterampilan yang tidak pernah saya peroleh. Tetapi saya sedang mengerjakannya sekarang,” sambungnya

Pelantun 'Simmer' itu juga mengaku belajar bagaimana hidup normal karena penyanyi kelahiran Meridian, Mississippi, Amerika Serikat, 27 Desember 1988 ini selalu diberi tahu persis bagaimana hari-harinya akan berlangsung saat tur.

“Saya benar-benar belajar bagaimana tidak memiliki jadwal yang diberikan kepada saya setiap pagi. Di jalan, kami bisa menyelipkan selembar kertas di bawah pintu kamar hotel kami atau itu dipasang di depan bus dan itu seperti, 'Anda akan melakukan ini saat ini. Bersiaplah saat ini, soundcheck di sini'” bebernya.

Untuk berkomunikasi dengan personel lain atau teman, Hayley menggunakan media social, meski membatasinya karena untuk menjaga kesehatan mentalnya.

“Saya berusaha menjauhi media sosial sebanyak yang saya bisa. Ini membuat saya terpesona betapa kita adalah hewan yang demikian dan kita membutuhkan rutinitas dan hal-hal untuk terus berjalan, dan matahari untuk naik dan turun, dan untuk dapat saling memberi makan. Saya merasa terhibur dan sedih karenanya karena saya merasa mudah untuk melihat betapa kesepiannya kita semua ketika kita semua berada dalam situasi ini bersama,” terang Hayley berbicara kepada Zane Lowe untuk Apple Music.
(tdy)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak