Penyanyi Cilik Neona Ungkap Keseruan Video Musik The Next Gen

Kamis, 02 April 2020 - 07:30 WIB
Penyanyi Cilik Neona Ungkap Keseruan Video Musik The Next Gen
Penyanyi Cilik Neona Ungkap Keseruan Video Musik The Next Gen
A A A
JAKARTA - Penyanyi cilik Anodya Shula Neona Ayu atau yang akrab disapa Neona kembali menelurkan dance video terbaru yang diberi tajuk The Next Gen (Generasi Masa Depan yang Enerjetik). Melalui dance video barunya itu, dia ingin mengajak anak-anak untuk bergerak dan bersemangat menggapai cita-cita meski dalam kondisi seperti sekarang ini.

Energi Neona yang selalu ceria menggoda orang untuk ikut berjoget bersamanya. The Next Gen, yang merupakan lagu pembuka di album perdana Neona, With Love, Neona, terinpirasi dari single Beyonce berjudul Who Run The Worlds. Memiliki notasi yang upbeat dan lirik yang inspiratif, lagu ini bisa menjadi anthem buat seluruh anak-anak Indonesia.

"Karena buat aku masa depan itu ada di anak-anak seumuran aku dan juga kakak-kakak aku. Dan kita semua anak-anak luar biasa yang bisa menggapai cita-cita, apapun itu," ungkap Neona melalui pernyataan tertulis di Jakarta, baru-baru ini. "Aku suka banget sama lagu-lagu Beyonce, Ariana Grande, pokoknya lagu-lagu yang bisa buat nge-dance."

Serunya, penyanyi cilik kelahiran Jakarta, 13 Juni 2009 itu turut melibatkan para penggemarnya dalam musik video The Next Gen. Mereka dipilih melalui tantangan joget dengan tagar #NextGenChallenge di media sosial Tik Tok. Tantangan itu sendiri diikuti lebih dari 200 peserta yang beberapa di antaranya berasal dari luar Jabodetabek.

"Aku bener-bener surprise banget yang ikutan ternyata banyak. Dan mereka semua keren-keren banget. Aku dan mama sampai bingung sendiri mau milih yang mana," ucap Neona mengenai proses pemilihan tujuh orang pemenang yang turut tampil di musik video terbarunya.

Dalam pembuatan musik video musik tersebut, Neona dan tujuh pemenang tantangan #NextGenChallenge hanya membutuhkan waktu satu hari latihan. "Mereka semua orangnya menyenangkan. Jago nari dan keren-keren semua. Makanya latihannya pun enggak perlu lama-lama, langsung, pada jago," ungkap Neona.

Sementara proses syuting video musik The Next Gen dilakukan sejak lama, sebelum merebaknya pandemi virus corona atau Covid-19.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1350 seconds (0.1#10.140)