alexametrics

Suara Joy dan Seulgi Red Velvet Bisa Didengar Para Pengguna Kereta di Seoul

loading...
A+ A-
SEOUL - Suara-suara anggota Red Velvet, yakni Joy dan Seulgi akan terdengar di kereta bawah tanah Seoul, Korea Selatan! Apa yang dilakukan dua idol ini setelah antara Seoul Metro bekerja sama dengan SM Entertainment.

Banyak penggemar yang telah berbagi video berdurasi singkat berisi suara Joy dan Seulgi sebagai pengumum publik kereta bawah tanah. Salah satu video menunjukkan bahwa suara Joy dan Seulgi terdengar di jalur kereta bawah tanah nomor 2 Seoul.

Dilansir Soompi, pengumuman dengan suara kedua idol cantik itu saat ini sedang diputar di jalur nomor 2 sebagai tes dan akan disiarkan di semua jalur mulai 16 April. Pengumuman ini mencakup berbagai pesan tentang etiket mengendarai kereta bawah tanah serta kata-kata dukungan yang memotivasi.



“Pengumuman dengan suara Seulgi dan Joy Red Velvet dapat didengar di semua jalur kereta bawah tanah mulai tanggal 16. Sepertinya beberapa orang mendengarnya terlebih dahulu saat mereka sedang diuji dalam sistem saat ini. Kami telah menyiapkan berbagai komentar untuk setiap mobil dan musim,” kata sebuah sumber dari Seoul Metro kepada SPOTV.

Dalam video yang diunggah penggemar, Joy mengingatkan penumpang untuk menyerahkan kursi mereka untuk ibu hamil.

Penggemar lain juga mendengar pengumuman Seulgi yang menyarankan penumpang untuk berhati-hati agar barang-barang mereka tidak tersangkut di ambang pintu.

(deslita krissanta sibuea)
(tdy)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak