Untuk Kenyamanan di Musim Kemarau, IKEA Hadirkan SOMMAR 2020

Selasa, 07 April 2020 - 22:30 WIB
Untuk Kenyamanan di Musim Kemarau, IKEA Hadirkan SOMMAR 2020
Untuk Kenyamanan di Musim Kemarau, IKEA Hadirkan SOMMAR 2020
A A A
JAKARTA - Untuk mewujudkan rumah yang sejuk dan nyaman di musim kemarau, IKEA menghadirkan koleksi SOMMAR 2020. Ini adalah rangkaian produk untuk luar maupun dalam rumah yang dapat digunakan oleh seluruh anggota keluarga.

Insiprasi tampilan IKEA di musim kemarau benar-benar menggambarkan suasana yang indah. Tumbuhan dan burung tropis yang dipadukan dengan pola grafis serta warna yang kaya, membentuk campuran hangat yang sulit untuk dilewatkan.

Selain terlihat indah dan menambahkan sesuatu yang baru, masing-masing barang terlihat memukau dengan cara menggabungkan semuanya. Karena mereka terhubung secara visual untuk memulai musim, beberapa aksesori cukup untuk mengubah suasana hati. Seketika rumah pun akan terasa seperti tempat liburan yang nyaman dan menyenangkan.

Ririn Basuki, Public Relations IKEA Indonesia mengatakan, ketika kita menjadikan rumah sebagai tempat untuk beristirahat yang nyaman, maka berbagai hal baik dapat terjadi."Produk-produk andalan IKEA hadir untuk membawa nuansa segar dan menyenangkan, sehingga memberikan peningkatan kenyamanan bagi seluruh anggota keluarga serta kerabat yang datang berkunjung ke rumah," ujarnya melalui keterangan tertulis yang diterima SINDOnews, Selasa (7/4).
Musim kemarau akan segara datang dan merupakan suatu tantangan tersendiri jika udara terlalu panas. Dengan menjadikan rumah sebagai tempat yang sejuk dan nyaman untuk relaksasi, maka akan dapat mengembalikan stamina serta energi yang dibutuhkan dalam melakukan aktivitas.

IKEA memiki beragam ide dan produk yang mampu menawarkan kenyamanan, baik untuk interior maupun eksterior rumah di saat musim panas.

Untuk kamar tidur, IKEA punya aneka produk seprai, matras, dan quilt dari bahan linen yang mampu menyerap temperatur panas badan, juga koleksi gorden HILLEBORG dengan aneka pilihan warna yang mampu menangkal panas matahari yang tembus melalui kaca jendela menuju kamar tidur. Tanpa disadari, kita akan merasakan sejuknya ruangan.

Jika rumah Anda memiliki halaman cukup luas, Anda dapat melakukan relaksasi sambil mendengar musik. Yang perlu dipersiapkan misalnya tikar, kursi, dan meja yang tahan lama untuk diletakkan di halaman belakang ataupun teras rumah.

Kalau mau menciptakan ruang makan outdoor, produk seri SJALLAND yang terbuat dari aluminium ringan bisa digunakan. Produk ini mudah diangkat dan dipindahkan ketika terik matahari berada di atas kepala.

Ruang keluarga pun perlu dilengkapi dengan kursi unik, ayunan tidur, dan sofa besar dengan warna menarik yang mampu mengundang setiap orang untuk berkumpul dan bercengkerama.

Pada rangkaian koleksi SOMMAR 2020 juga terdapat produk-produk yang dapat dilipat dan bercorak retro dari SOLBLEKT.

Seluruh koleksi SOMMAR 2020 sudah tersedia di toko IKEA maupun di website resmi IKEA.co.id mulai April 2020.
(tsa)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9053 seconds (0.1#10.140)