alexametrics

Kim Kardashian Luncurkan Parfum Hasil Kolaborasi dengan sang Ibu

loading...
A+ A-
JAKARTA - Pebisnis sekaligus sosialitas Amerika, Kim Kardashian, mengumumkan kolaborasinya dengan sang ibu, Kris Jenner, untuk memproduksi parfum guna melengkapi koleksi brand wewangiannya, KKW Fragrance.

Kolaborasi ini dibuat dalam rangka Hari Ibu, yang di Negeri Paman Sam kerap diperingati tiap pekan kedua di bulan Mei.

KKW Fragrance edisi kolaborasi Kim dan Kris itu direncanakan rilis pada 15 April mendatang dengan harga USD40. Parfum yang memiliki aroma bunga dan kayu ini adalah seri kesekian yang merupakan hasil kolaborasi Kim dengan keluarga sendiri, setelah sebelumnya pernah melakukan hal serupa bersama saudari-saudarinya Kylie, Khloe, dan Kourtney.



"Menciptakan produk wewangian bersama Kim untuk merayakan Hari Ibu adalah momen yang ajaib. Kami sudah membicarakan rencana ini sejak lama. Jadi, melihat penyatuan visi kami menjadi sebuah kenyataan, itu sangat menakjubkan," kata Kris Jenner melalui keterangan tertulis yang dikutip laman Page Six.

Wanita 64 tahun itu menambahkan, Kim dan dirinya memiliki selera yang serupa, sehingga dapat bekerja bersama-sama menjadi semacam impian buat mereka.

"Kami berdua menginginkan aroma klasik dan untuk segala umur. Aroma yang terasa "cantik" serta mampu memberdayakan siapapun yang memakainya. Saya rasa parfum ini sudah mewakili keinginan itu," kata Kris lagi.

"Saya selalu ingin bekerja sama dengan ibu. Jadi, parfum KKW x Kris sangat istimewa buat saya. Kami memilih aroma bunga yang ringan namun fresh, yang memang menjadi favorit kami berdua. Wanginya persis sekali seperti aroma tubuh ibu saya yang selalu menakjubkan. Saya sangat bahagia kami bisa menciptakan signature scent seorang Kris Jenner," timpal Kim.

Menurut Kim, desain botol parfum ini terinspirasi oleh palet warna netral yang ada di rumahnya dan menggambarkan hubungan yang erat antara ibu dan putrinya.

Sementara itu, di tengah wabah COVID-19, Kim dan Kris juga berencana selama periode 15 April hingga 5 Mei 2020, bakal menyumbangkan 20% keuntungan penjualan parfum mereka untuk Blessings In a Backpack, sebuah organisasi sosial yang aktif memberi makan anak-anak usia sekolah yang membutuhkan di Amerika.
(tsa)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak