alexametrics

Yovie Widianto Merasa Sangat Kehilangan atas Meninggalnya Glenn Fredly

loading...
A+ A-
JAKARTA - Dunia musik Tanah Air berduka. Penyanyi kenamaan Glenn Fredly tutup usia di Rumah Sakit Setia Mitra, Cipete Fatmawati, Jakarta Selatan, Rabu (8/4) sore. Salah satu yang mengabarkan meninggalnya Glenn adalah rekan sesama musisi, Tompi melalui aplikasi kirim pesan WhatsApp (WA).

(Baca juga: Glenn Fredly Meninggal Dunia dalam Usia 44 Tahun)

"Telah berpulang saudara kami, Glenn Fredly, malam ini. Mohon dimaafkan semua salahnya. Dia yang selalu hadir menggerakkan kita semua," demikian pesan Tompi dalam WA.



(baca juga: Sebelum Glenn Fredly Tutup Usia, sang Istri Sempat Unggah Pesan Ini)

Lebih lanjut, Tompi mengungkapkan bahwa Glenn Fredly meninggal duni pada pukul 18.00 WIB. Meskipun begitu, masih belum diketahui dengan pasti penyakit yang merenggut nyawa penyanyi bernama lengkap Glenn Fredly Deviano Latuihamallo tersebut.

Kabar meninggalnya suami Mutia Ayu itu pun mendapatkan banyak ucapan duka cita dan belasungkawa dari rekan musisi, kerabat, maupun para penggemarnya.

"Bung Glenn Fredly orang baik...musisi panutan... innalillahiwainnalilahi rajiun...telah berpulang salah satu musisi terbaik saya," tulis vokalis d'Masiv, Rian Ekky Pradipta di akun Twitternya.

(Baca juga: Mengenal Karya Glenn Fredly, Lagu Kasih Putih hingga Produser Film)

Musisi Yovie Widianto melalui akun Instagram @ywpiano juga menyampaikan belasungkawanya. "Telah berpulang ke Mahakuasa Glenn Fredly Deviano Latuihamallo, doa terbaik untuk beliau. Aku ditelp Tulus, badan terasa lemas, kami kehilangan kata-kata kami masih gak percaya begitu banyak langkah, cerita, sedih gembira dan satu cita cita terus aku dengar darinya ingin punya film Adu Rayu," tulisnya.

(Baca juga: Glenn Fredly dan Rencana Perayaan 25 Tahun Perjalanan Kariernya)

"Tuhan memanggilmu sahabatku, adik terbaik yang tidak pernah mengatakan tidak untukku, sejak lagu solo pertama sampai Adu Rayu selalu saling menemani.. karena kebaikanmu Glenn.... sesorang yang punya semangat kebangsaan, menyayangi musisi Indonesia... telah pergi, Glenn adikku tersayang, musisi terbaik, komposer hebat, pejuang Indonesia Timur dan banyak lagi jasamu.... semoga Tuhan memberikan tempat terbaik disisiNya... Aamiiin."

(Baca juga: KataTerakhir Glenn Fredly, Happy BirthDay istriku tercinta)

"Glenn... aku tag namamu dengan doa terdalam dan bergetar karena kesedihan yang mendalam.. Selamat jalan adikku, kami mencintaimu," lanjutnya.
(nug)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak