Indonesia Telah Kehilangan Musisi yang Menginspirasi Banyak Orang

loading...
Indonesia Telah Kehilangan Musisi yang Menginspirasi Banyak Orang
Indonesia Telah Kehilangan Musisi yang Menginspirasi Banyak Orang
JAKARTA - Banyak kalangan, terutama rekan sesama musisi yang merasa sangat kehilangan dengan kepergian penyanyi kondang Glenn Fredly untuk selama-lamanya. Sejumlah musisi menyampaikan ungkapan belasungkawa atas meninggalnya Glenn Fredly, di antaranya Maia Estianty dan musisi muda Nino Kayam.

(Baca juga: Glenn Fredly dan Rencana Perayaan 25 Tahun Perjalanan Kariernya)

Nino Kayam, yang merupakan personel band RAN, merasa bukan hanya dirinya yang kehilangan Glenn Fredly, namun Indonesia telah kehilangan musisi yang memberikan inspirasi bagi banyak orang.

(Baca juga: Yovie Widianto Merasa Sangat Kehilangan atas Meninggalnya Glenn Fredly)



"Bukan hanya musisi hebat. Beliau orang baik. Kehormatan besar bagi saya bisa kenal dan berbagi dunia musik bersamannya. Indonesia bangga punya Anda bung. Rest in love, @glennfredly309 (Glenn Fredly). Ada & tiada, karyamu abadi selamanya dalam suara," ungkap Nino melalui akun IG @ninokayam, Rabu (8/4) malam.

(Baca juga: Sebelum Glenn Fredly Tutup Usia, sang Istri Sempat Unggah Pesan Ini)

Hampir senada dengan Nino RAN, Maia Estianty juga merasa kehilangan atas meninggalnya Glenn Fredly. "Kami pecinta musik Indonesia, kehilanganmu.. Karya indahmu, suara emasmu, dan kenangan-kenanganmu. Semoga perjalananmu pulang ke rumah Allah menjadi dunia menyenangan untuk kamu. Bertemu dengan Sang Maha Cinta."



"RIP @glennfredly309. Dan istri, anak serta keluarga besar selalu tabah, kuat dan sabar menghadapi ujian berat ini. We love you Glenn," tulis Maia dengan menampilkan foto Glenn Fredly di akun Instagram @maiaestiantyreal.

(Baca juga: Mengenal Karya Glenn Fredly, Lagu Kasih Putih hingga Produser Film)

Sebagaimana dilaporkan sebelumnya, kabar meninggalnya Glenn ini disampaikan Billboard di akun media sosial mereka. (Baca juga: Glenn Fredly Meninggal Dunia dalam Usia 44 Tahun)

"Berita duka kembali datang di dunia musik Indonesia. @GlennFredly meninggal dunia hari ini, Rabu, 8 April 2020. Ia menghembuskan nafas terakhir di usianya yang ke-44 tahun. Kabar duka ini dikonfirmasi oleh Tompi. Terima kasih untuk semua karyamu. Selamat jalan, Glenn Fredly," tulis Billboard di akun Twitter mereka.
(nug)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top