Indonesia Telah Kehilangan Musisi yang Menginspirasi Banyak Orang

Rabu, 08 April 2020 - 22:30 WIB
Indonesia Telah Kehilangan Musisi yang Menginspirasi Banyak Orang
Indonesia Telah Kehilangan Musisi yang Menginspirasi Banyak Orang
A A A
JAKARTA - Banyak kalangan, terutama rekan sesama musisi yang merasa sangat kehilangan dengan kepergian penyanyi kondang Glenn Fredly untuk selama-lamanya. Sejumlah musisi menyampaikan ungkapan belasungkawa atas meninggalnya Glenn Fredly, di antaranya Maia Estianty dan musisi muda Nino Kayam.

(Baca juga: Glenn Fredly dan Rencana Perayaan 25 Tahun Perjalanan Kariernya )

Nino Kayam, yang merupakan personel band RAN, merasa bukan hanya dirinya yang kehilangan Glenn Fredly, namun Indonesia telah kehilangan musisi yang memberikan inspirasi bagi banyak orang.

(Baca juga: Yovie Widianto Merasa Sangat Kehilangan atas Meninggalnya Glenn Fredly )

"Bukan hanya musisi hebat. Beliau orang baik. Kehormatan besar bagi saya bisa kenal dan berbagi dunia musik bersamannya. Indonesia bangga punya Anda bung. Rest in love, @glennfredly309 (Glenn Fredly). Ada & tiada, karyamu abadi selamanya dalam suara," ungkap Nino melalui akun IG @ninokayam, Rabu (8/4) malam.

(Baca juga: Sebelum Glenn Fredly Tutup Usia, sang Istri Sempat Unggah Pesan Ini )

Hampir senada dengan Nino RAN, Maia Estianty juga merasa kehilangan atas meninggalnya Glenn Fredly. "Kami pecinta musik Indonesia, kehilanganmu.. Karya indahmu, suara emasmu, dan kenangan-kenanganmu. Semoga perjalananmu pulang ke rumah Allah menjadi dunia menyenangan untuk kamu. Bertemu dengan Sang Maha Cinta."

"RIP @glennfredly309. Dan istri, anak serta keluarga besar selalu tabah, kuat dan sabar menghadapi ujian berat ini. We love you Glenn," tulis Maia dengan menampilkan foto Glenn Fredly di akun Instagram @maiaestiantyreal.

(Baca juga: Mengenal Karya Glenn Fredly, Lagu Kasih Putih hingga Produser Film )

Sebagaimana dilaporkan sebelumnya, kabar meninggalnya Glenn ini disampaikan Billboard di akun media sosial mereka. (Baca juga: Glenn Fredly Meninggal Dunia dalam Usia 44 Tahun )

"Berita duka kembali datang di dunia musik Indonesia. @GlennFredly meninggal dunia hari ini, Rabu, 8 April 2020. Ia menghembuskan nafas terakhir di usianya yang ke-44 tahun. Kabar duka ini dikonfirmasi oleh Tompi. Terima kasih untuk semua karyamu. Selamat jalan, Glenn Fredly," tulis Billboard di akun Twitter mereka.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5096 seconds (0.1#10.140)