Pihak Keluarga Pastikan Glenn Fredly Meninggal karena Meningitis

loading...
Pihak Keluarga Pastikan Glenn Fredly Meninggal karena Meningitis
Pihak Keluarga Pastikan Glenn Fredly Meninggal karena Meningitis
JAKARTA - Jagat musik Tanah Air kehilangan salah satu musisi terbaiknya, Glenn Fredly, yang mengembuskan napas terakhir pada Rabu (8/4) sore di Jakarta. Kabar berpulangnya pelantun Januari itu dibenarkan Mozes Latuihamalo, yang merupakan adik kandung sekaligus perwakilan keluarga.

(Baca juga: Glenn Fredly Meninggal Dunia dalam Usia 44 Tahun)

Dalam keterangan resminya, Mozes mengungkapkan bahwa Glenn Fredly meninggal dunia karena penyakit meningitis yang dideritanya. "Kami, pihak keluarga, menyampaikan kabar duka yang mendalam atas berpulangnya putra, saudara, kerabat, teman, dan sahabat bagi semua, Glenn Fredly yang bernama lengkap Glenn Fredly Deviano Latuihamallo pada Rabu, 8 April 2020, pukul 18.47 (WIB) dalam usia 44 tahun di Rumah Sakit Setia Mitra, Cilandak, Jakarta Selatan akibat meningitis," tulis Mozes melalui email yang diterima SINDO pada Rabu malam.

(Baca juga: Sebelum Glenn Fredly Tutup Usia, sang Istri Sempat Unggah Pesan Ini)



Mozes dalam keterangan resmi tersebut juga memaparkan bahwa sang kakak sempat mengeluhkan penyakitnya tersebut beberapa waktu lalu. Kendati demikian, almarhum masih sanggup beraktivitas seperti biasa.

(Baca juga: Mengenal Karya Glenn Fredly, Lagu Kasih Putih hingga Produser Film)

"Satu bulan terakhir, Glenn mulai merasa tidak nyaman atas penyakit yang dideritanya, sehingga memutuskan untuk menjalani rawat inap. Meski kondisinya menurun selama tiga hari terakhir, namun masih bisa berinteraksi hingga akhirnya mengembuskan napas yang terakhir pada 8 April 2020," terang Mozes.



(Baca juga: Glenn Fredly dan Rencana Perayaan 25 Tahun Perjalanan Kariernya)
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top