Suga BTS Berikan Kejutan Menyenangkan kepada ARMY

Kamis, 09 April 2020 - 04:04 WIB
Suga BTS Berikan Kejutan Menyenangkan kepada ARMY
Suga BTS Berikan Kejutan Menyenangkan kepada ARMY
A A A
SEOUL - Suga BTS memberikan kejutan menyenangkan kepada penggemarnya yang biasa disebut ARMY. Pada 7 April, Suga mengunggah video di Twitter versi panduan vokal dari lagu solonya yang berjudul Trivia: Seesaw.

Trivia: Seesaw merupakan lagu solo Suga dari album 2018 BTS, Love Yourself: Answer. Di lagu ini, Suga ikut menulis lagu bersama dengan Slow Rabbit. "Saya mencari-cari dan kemudian hahahahahaha konsep saya muncul," tulis Suga di akun media sosialnya dan dilansir Soompi.

Lebih lanjut, dalam video berdurasi 44 detik itu terlihat bahwa file lagu tersebut berjudul 180213 panduan vokal bunga. Suga sebelumnya menyebutkan dalam siaran langsung V bahwa Trivia: Seesaw awalnya dimaksudkan untuk menjadi lagu BTS, sebelum dia merekamnya sebagai lagu solo untuk album.

Sementara itu, anggota BTS lainnya yaitu V, baru-baru ini menghebohkan penggemar dengan membagikan video #StayAtHomeChallenge dirinya. Video itu menunjukkan V menari dan menyanyi mengikuti pertunjukan yang ditayangkan di televisi.

"Semua orang, jika Anda bosan, berbincang dengan TV Anda ~ #StayAtHomeChallenge," tulis V dalam keterangan video tersebut.

Rupanya video pemilik nama asli Kim Taehyung ini berhasil menarik perhatian Kementerian Kebudayaan, Olahraga, dan Pariwisata Korea Selatan. Kementerian itu membagikan video V di Twitter resmi mereka. "BTS's V's #StayAtHomeChallenge!" tulisnya.

"Semuanya, bagaimana Anda menikmati kehidupan StayAtHome? Kementerian Kebudayaan dan Olahraga mendukung StayAtHome kehidupan budaya Anda yang bijaksana dengan banyak konten berbeda," lanjutnya. Unggahan itu pun diakhiri dengan tautan di situs Kementerian Kebudayaan, Olahraga, dan Pariwisata Korea Selatan.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3675 seconds (0.1#10.140)