Jalani Tugas sebagai Duta Action Addiction

Sabtu, 25 Oktober 2014 - 10:53 WIB
Jalani Tugas sebagai Duta Action Addiction
Jalani Tugas sebagai Duta Action Addiction
A A A
DUCHESS of Cambridge Kate Middleton kembali menjalankan tugasnya sebagai duta Action Addiction dengan menghadiri makan malam pada acara Autumn Gala Evening di Restoran LAnima London, Kamis (23/10).

Penampilan Kate di muka umum ini, setelah dia beristirahat total selama dua bulan karena menderita morning sick akut. Kate yang tengah hamil 12 minggu terlihat segar. Di acara tersebut dia hadir bersama komedian Rory Bremner, juga bertemu Hans Rausing, seorang jutawan yang terus menyimpan mayat istrinya di London Barat yang meninggal akibat overdosis obat-obatan.

Kepedulian Kate terhadap orang-orang yang mengalami ketergantungan obat-obatan ini sudah dilakukan sejak Januari 2012. Dia pernah mengunjungi sejumlah layanan amal, termasuk Clouds, rumah pusat perawatan di Wiltshire, Hope House untuk perempuan di London, dan program keluarga M-PACT (Moving Parents and Children Together).

Chief Executive Action Addiction Nick Barton mengatakan, misi amal yang dilakukan ini untuk membebaskan orang-orang dari kecanduan dan pihaknya berharap acara amal yang digelarnya dapat membantu orang-orang tersebut.

Nick menambahkan, Duchess of Cambridge telah menunjukkan dukungan yang tak tergoyahkan untuk amal dan mereka sangat senang bahwa Kate mampu hadir di Autumn untuk berbuat sesuatu. "Kami sangat bersyukur bahwa Yang Mulia telah membantu kami untuk menjaga kecanduan, membantu mengurangi stigma kondisi," kata Nick.

Sebelumnya, Kate juga sudah terlihat bersama Pangeran William saat menyambut Presiden Singapura Tony Tan Keng Yam dan istrinya, Mary, di Royal Garden Hotel pada acara kenegaraannya. Ibu Pangeran George ini mengenakan dress coat abu-abu rancangan Alexander McQueen.

Ananda nararya

SABTU 25 OKTOBER 2014
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6834 seconds (0.1#10.140)