HALLOWEEN GAYA SELEBRITI

Senin, 03 November 2014 - 10:32 WIB
HALLOWEEN GAYA SELEBRITI
HALLOWEEN GAYA SELEBRITI
A A A
PERAYAAN Halloween yang jatuh pada 31 Oktober lalu memberi cerita menarik, khususnya dari para selebriti Hollywood. Mereka tampil dengan kostum unik.

Ada yang semakin seram saat mengenakannya, ada yang terlihat seksi dan tidak sedikit yang menjauhkan dari kesan menakutkan.

Beberapa selebriti memang telah menyiapkan tema yang mereka ciptakan sendiri, meski tidak sedikit di antaranya terinspirasi dari sebuah film. Pasangan pengantin baru Adam Levine dan Behati Prinsloo misalnya, menghadiri pesta Halloween di Los Angeles dalam konser musik Maroon 5. Keduanya memakai busana ala 1980-an.

Pasangan lainnya yang terlihat menarik di Halloween, yaitu Chris Brown dan Karrueche Tran. Keduanya bergaya ala film drama musikal Grease yang dibintangi John Travolta dan Olivia Newton-John. Pasangan serasi lainnya, Gwen Stefani dan Gavin Rossdale mengenakan kostum vampir dengan nuansa hitam merah ditambah riasan menyerupai darah yang keluar dari mulut dan mata mereka.

Terlihat menyeramkan, tapi keduanya mengumbar sisi romantis. Lain dengan rapper Iggy Azalea. Kostum yang dikenakannya terinspirasi dari rapper Snoop Dogg yang minggu lalu mengejeknya di Instagram dengan membandingkan dirinya untuk karakter utama film White Chicks . Akhirnya Iggy pun berpakaian seperti karakter Marlon Wayans dari film White Chicks .

“Happy Halloween!” Azalea memberi judul pada sebuah foto di akun Instagram -nya dengan seorang teman yang juga berpakaian seorang karakter film White Chicks . Dia juga memamerkan kostum di sebuah pesta Halloween dan berfoto dengan Jennifer Lopez serta Demi Lovato. Demi mengunggah dan memberinya judul, “Saya, JLo & @thenewclassic yang telah membuat saya sekarat malam ini dengan kostum itu,” tulisnya di Instagram. Dalam kesempatan itu JLo tampil dengan kostum devil berwarna merah dengan bahan mengkilap yang melapisi ketat tubuhnya.

Dia tidak terlihat menyeramkan, justru ibu dua anak ini terlihat seksi. Perempuan yang sudah berusia 45 tahun ini tidak terlihat seperti wanita seusianya saat di foto, tapi seumuran dengan para juniornya, Iggy dan Demi Lovato yang mengenakan kostum ala wanita telenovela. Rihanna juga tampak unik dengan kostum kura-kura ninja. Dia berubah sementara menjadi Raphael dari film Teenage Mutant Ninja Turtles . Agar terlihat lebih maksimal, tubuhnya dicat hijau.

Kendati demikian, Rihanna tetap tampak seksi dengan belahan di bagian dada. Lain lagi dengan penyanyi nyentrik Lady Gaga. Jika biasanya mengenakan kostum unik di atas panggung, di pesta Halloween, Gaga tampil apa adanya. Di Paris, Prancis, dia keluar dari sebuah restoran dengan kostum hantu yang dikabarkan berasal dari taplak meja berwarna putih yang dilubangi untuk membuat mata.

Beyonce juga tak mau kalah. Pada perayaan Halloween di New York City, dia mengajak Blue Ivy mengenakan kostum bunga-bunga dengan riasan yang senada. Busana itu dipilih agar anaknya tidak takut. Sementara penyanyi Katy Perry menjadi yang terunik di pesta Halloween. Katy yang pernah tampil dengan aksesori yang berhubungan dengan permen, kali ini mengenakan kostum Cheeto, sejenis makanan ringan anakanak. Dia juga berpose sambil membawa snack tersebut.

Kostum yang dikenakannya itu jauh dari kata seram. Taylor Swift pun demikian. Dia menjadi Pegacorn dengan sayap putih. Kostum yang dikenakannya seperti dalam peluncuran album terbarunya. Halloween merupakan tradisi perayaan malam 31 Oktober dan dirayakan di Amerika Serikat. Tradisi ini berasal dari Irlandia yang dibawa ke Amerika Utara. Awalnya Halloween dirayakan anak-anak dengan memakai kostum seram dan berkeliling dari pintu ke pintu rumah tetangga meminta permen atau cokelat sambil berkata “Trick or treat !”.

Ucapan itu semacam ancaman yang berarti, beri kami (permen) atau kami jahili. Namun, sekarang anak-anak tidak lagi menjahili rumah orang. Halloween identik dengan setan, penyihir, hantu, goblin, dan makhlukmakhluk menyeramkan dari kebudayaan Barat. Halloween disambut dengan menghias rumah dan pusat perbelanjaan dengan simbol-simbol Halloween.

Nanda nararya
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4120 seconds (0.1#10.140)