Bukit Bintang, Surganya Penggila Belanja

Selasa, 04 November 2014 - 13:22 WIB
Bukit Bintang, Surganya Penggila Belanja
Bukit Bintang, Surganya Penggila Belanja
A A A
KUALA LUMPUR - Malam itu, hujan membasahi distrik Bukit Bintang. Toh, para turis tidak peduli harus berbasah-basah agar bisa berbelanja oleh-oleh khas Kuala Lumpur, Malaysia. Mereka tetap asyik menikmati suasana Minggu malam.

Distrik Bukit Bintang juga dikenal dengan nama Bintang Walk atau Starhill. Boleh dibilang, kawasan ini adalah surganya penggila belanja. Di wilayah segitiga emas Kuala Lumpur ini bertebaran mal yang memanjakan para turis penggila belanja.


Sindonews yang malam itu tidak ketinggalan ‘’mencuci mata’’pun ikut merasakan atmosfer Bukit Bintang yang semakin malam makin ramai dipenuhi manusia. Kendati di tengah rintik hujan, denyut kehidupan malam tidak mati.

Di sepanjang kawasan jalan Bukit Bintang dengan start dari Jalan Raja Chulan dan berujung di Jalan Pudu bertebaran mal dan kafe yang menjadi favorit turis. Begitu juga dengan area lainnya yang masih masuk dalam distrik Bukit Bintang dari Jalan Sultan Ismail, Jalan Walter Grenier, Jalan bulan, Changkat Bukit Bintang, dan Jalan Alor.

Mal di Distrik Bukit Bintang:
* Berjaya Times Square
* Starhill Gallery
* Pavilion KL
* Fahrenheit 88
* KL Plaza
* Low Yat Plaza
* Lot 10
* Sungei wang Plaza
* BB Plaza
* Imbi Plaza
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5957 seconds (0.1#10.140)