The Force Awakens, Judul Ketujuh Star Wars

Jum'at, 07 November 2014 - 11:00 WIB
The Force Awakens, Judul Ketujuh Star Wars
The Force Awakens, Judul Ketujuh Star Wars
A A A
LONDON - Disney akhirnya mengungkapkan judul seri ketujuh film Star Wars. Rumah produksi itu menyatakan, seri terbaru film science fiction legendaris itu bertitel The Force Awakens.

Seri ketujuh ini dibuat sekitar 30 tahun setelah Star Wars: Episode VI Return of the Jedi dan akan dibintangi beberapa pemeran baru termasuk Daisy Ridley dan John Boyega. Mereka akan bergabung dengan para pemeran asli film ini termasuk Mark Hamill, Harrison Ford dan Carrie Fisher.

Dikutip dari BBC, Judul baru ini diumumkan di hari terakhir produksi film itu yang dilakukan di Pinewood Studios, di luar London.

The Force Awakens disutradarai JJ Abrams, yang sukses membangkitkan kembali franchise film Star Trek pada 2009. Seri ketujuh Star Wars ini akan dirilis pada 18 Desember 2015.

Star Wars yang disutradarai George Lucas kali pertama dirilis pada 1977. The Force Awakens mulai trending di seluruh dunia di Twitter begitu akun resmi franchise film ini mengumumkan telah menyelesaikan fotografi dasar mereka.

Disney telah membayar USD4,05 miliar untuk membeli franchise Star Wars dari Lucasfilm pada 2012 dan merencanakan tiga sekuel Star Wars serta tiga film spin-off (sempalan).
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7152 seconds (0.1#10.140)