MNC Channels Ajak Anak-Anak Kembangkan Kreativitas

Sabtu, 08 November 2014 - 10:03 WIB
MNC Channels Ajak Anak-Anak Kembangkan Kreativitas
MNC Channels Ajak Anak-Anak Kembangkan Kreativitas
A A A
JAKARTA - MNC Channels mengajak anak‐anak, terutama yang berusia 6—10 tahun, untuk mengikuti audisi modern dance dalam event Dance With Monic Minoc presented by MNC Life.

Acara ini diselenggarakan untuk mengembangkan kreativitas anak‐anak melalui kegiatan kompetisi dalam bimbingan serta arahan dari orang tua dan juga guru mereka. Selain itu, event ini juga diharapkan mampu mendorong anak-anak untuk mengembangkan kreativitas sebagai awal dari pembentukan diri. Apalagi, masa kanak-kanak adalah dimana anak-anak ini sedang gemar untuk mencari kegemaran dan mengasah diri.

Dance With Monic Minoc presented by MNC Life merupakan audisi modern dance yang diadakan di 3 kota. Audisi pertama telah diselenggarakan di Tangerang pada 2 November lalu, kemudian disusul di Jakarta yang akan digelar Minggu (9/11/2014) dan berakhir di Bandung pada 30 November mendatang. Dari tiap audisi akan dipilih 2 grup dance terbaik dan akan dipertemukan di Grand Final Dance With Monic Minoc presented by MNC Life yang akan tayang di Global TV dan MNC Kids.

Dari audisi 2 November lalu yang digelar di Area Unity Summarecon Mal Serpong, terpilihlah 2 grup terbaik yaitu Wild Mild Jr. dan JAM. Keduanya akan mewakili kota Tangerang di Grand Final nanti.

Dance With Monic Minoc presented by MNC Life akan menggelar audisi Jakarta di Kota Kasablanka 9 November 2014 mulai pukul 10.00—17.00 WIB. Acara ini akan dimeriahkan oleh Romaria, yang akan menyanyikan theme song MNC Kids bersama dengan Monic dan Minoc. Selain itu para peserta dan pengunjung juga dapat melakukan Meet & Greet dengan Monic dan Minoc, serta akan ada story telling performance dari Kakak Ryan.

MNC Channels adalah sebuah unit usaha dari MNC Group yang bergerak dalam bidang distribusi konten dalam negeri maupun luar negeri dan merupakan penyalur channels terbesar untuk saluran televisi berbayar.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4210 seconds (0.1#10.140)