Justin Bieber-Cody Simpson Rilis Lagu Duet Terbaru

Kamis, 13 November 2014 - 10:09 WIB
Justin Bieber-Cody Simpson Rilis Lagu Duet Terbaru
Justin Bieber-Cody Simpson Rilis Lagu Duet Terbaru
A A A
SYDNEY - Justin Bieber dan Cody Simpson merilis sebuah lagu duet berjudul Home to Mama pada Selasa (11/11/2014). Balada akustik ini adalah lagu pertama yang muncul dari album kolaborasi dua penyanyi idola remaja itu.

Lagu Home to Mama mengisahkan pencarian seorang pria terhadap gadis yang bisa diperkenalkan kepada ibunya.

Home to Mama pertama kali ditampilkan dengan video pendek pada September lalu. Video itu memperlihatkan Cody dan Justin melantunkan lagu itu di sebuah ruang tamu.

Sebelum merilis lagu itu, Cody mengunggah cover art single itu di Instagram. Foto itu memperlihatkan penyanyi asal Australia itu dan Justin mengenakan topi dan memainkan gitar masing-masing.

“Kawan @justinbieber, mari beri mereka sesuatu hari ini (Selasa, 11/11/2014),” tulisnya di Instagram itu, seperti dikutip aceshowbiz.

Justin dan Cody mengonfirmasi bahwa mereka sedang mengerjakan album bersama pada awal September lalu, sebulan setelah mereka terlihat sama-sama berada di studio rekaman. “Ini album yang hebat. Justin adalah kawan baik saya. Kami menulis. Dia bilang ke saya dia merasa seperti menemukan diri sendiri dan tumbuh seperti apa yang dia tahu. Dia bilang, ‘saya lihat kamu sebagai seorang gitaris, penyanyi dan penulis lagu sperti yang kamu inginkan. Saya memainkan gitar di semua lagu di album itu,” ungkap Cody saat itu kepada Sydney Daily Telegraph.

Sampai sekarang, belum jelas kapan proyek itu bakal dirilis.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4525 seconds (0.1#10.140)