Shailene Woodley Coba Selamatkan Ibunya Trailer Insurgent

Kamis, 13 November 2014 - 12:44 WIB
Shailene Woodley Coba Selamatkan Ibunya Trailer Insurgent
Shailene Woodley Coba Selamatkan Ibunya Trailer Insurgent
A A A
AMERIKA SERIKAT - Trailer perdana sekuel Divergent, Insurgent, akhirnya dirilis. Shailene Woodley akan kembali sebagai Tris dengan penampilan yang berbeda, rambutnya super pendek. Dalam trailer itu, dia juga memperlihatkan aksi apiknya saat melompat pada bangunan runtuh di Chicago.

Dalam trailer itu, sebagaimana dikutip dari Acesshowbiz, Tris melihat ibunya di dalam bangunan yang didalamnya terdapat kobaran api. Ia mencoba untuk menyelamatkannya, Tris melompat yang mungkin dan meraih tangannya tepat pada saat yang tepat. Sekilas mirip adegan dalam film 'The World Will Never Be the Same'.

Selain trailer, Insurgent juga merilis poster pertamanya. Poster resmi tersebut memperlihatkan Tris yang berada di atas gedung yang terbakar dan di antara kota yang hancur.

Trailer itu menceritakan, Tris dan Four menjadi buronan diburu oleh Jeanine, elit pemimpin yang haus kekuasaan. Berpacu dengan waktu, mereka harus mencari tahu apa yang keluarga Tris korban untuk melindungi hidup mereka, dan apa yang akan dilakukan agar para elit pemimpin menghentikan hal itu.

Film ini mengisahkan pilihan masa lalu, keputusasaan untuk melindungi orang-orang yang dicintainya. Tris dengan Four di sisinya, menghadapi satu tantangan mustahil demi satu mereka membuka kebenaran tentang masa lalu dan pada akhirnya masa depan dunia mereka.

Adapun film ini dibintangi oleh Shailene Woodley, Theo James dan Kate Winslet. Film disutradarai oleh Robert Schwentke dan Neil Burger, dengan penulis cerita Akiva Goldsman dan Brian Duffield. Film yang diproduksi oleh Pic hits akan tayang di bioskop Amerika Serikat pada 20 Maret 2015.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7569 seconds (0.1#10.140)