Christoph Waltz Jadi Penjahat di Bond 24?

Jum'at, 14 November 2014 - 10:05 WIB
Christoph Waltz Jadi Penjahat di Bond 24?
Christoph Waltz Jadi Penjahat di Bond 24?
A A A
Christoph Waltz diisukan akan terlibat dalam film James Bond versi terbaru. Aktor pemenang piala Oscar dua kali berturut-turut ini dikabarkan telah menandatangani kontrak untuk membintangi 'Bond 24'. Ia kemungkinan berperan sebagai penjahat, menggantikan Chiwetel Ejiofor.

Dikutip dari Acesshowbiz, Jumat (14/11/2014), berdasarkan laporan Daily Mail reporter, Waltz akan memerankan tokoh penting dalam film tersebut, hal itu dibenarkan Bamigboye yang telah lebih dulu bermain dalam film 007. "Itu tidak belum jelas apakah teman bagian itu, atau musuh, atau sedikit dari keduanya," ujarnya.

Dalam film 'Bond 24', Daniel Craig akan kembali untuk keempat kalinya sebagai mata-mata Inggris yang berhadapan dengan bintang baru Ralph Fiennes sebagai M. Naomie Harris sebagai Eve Moneypenny, Rory Kinnear sebagai Bill Tanner dan Ben Whishaw sebagai teknologi gadget T. Lea Seydoux adalah gadis Bond sementara Dave Bautista adalah sebagai antek.

Sutradara 'Skyfall' Sam Mendes mengarahkan proses pengambilan gambar, sedangkan skip dicatat John Logan dan ditulis ulang oleh Neal Purvis dan Robert Wade. Syuting akan dimulai bulan depan di lokasi seperti di Meksiko, Austria, Maroko, Italia dan London. Film ini dijadwalkan untuk rilis di bioskop pada tanggal 6 November 2015.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7092 seconds (0.1#10.140)