Arnold Schwarzenegger Bocorkan Sekuel The Running Man

Rabu, 19 November 2014 - 10:09 WIB
Arnold Schwarzenegger Bocorkan Sekuel The Running Man
Arnold Schwarzenegger Bocorkan Sekuel The Running Man
A A A
LONDON - Segera dirilisnya sekuel dari film The Running Man semakin menguat. Pasalnya aktor utamanya, Arnold Schwarzenegger, mengungkapkan rencana tentang dibuatnya lanjutan film tersebut dalam sesi tanya jawab di London.

"Ada dorongan untuk membuat film baru 'Running Man', jadi itu adalah kehormatan besar untuk diminta kembali," katanya seperti dikutip Digital Spy sebagaimana dilansir Acesshowbiz.

Film berdasarkan novel asli tahun 1987 tulisan Stephen King itu mempunyai kesamaan dengan film The Hunger Games yang masa tayangnya akan berakhir tahun depan. Film itu bercerita hukuman yang diberikan kepada pejahat, namun saat menjalani perburuan sebagai pembunuh profesional pejahat tersebut berkesempatan mengikuti sebuah acara reality di televisi.

Sebelum berpartisipasi dalam 'The Running Man 2', Arnold akan memainkan perannya sebagai cyborg dalam 'Terminator Genisys' pada Juli 2015. Ia juga bermain sebagai Conan terbaru dalam film Barbarian yang merupakan sekuel film klasiknya 'Twins'.

"Mereka menyebut sekuel 'Twins', disebut 'Triplets'. Aku sudah membaca draft pertama. Ini suatu kehormatan untuk diminta kembali setelah bertahun-tahun. Ini benar-benar luar bisa," tandasnya.

"Harrison Ford baru-baru ini meminta untuk kembali ke 'Star Wars', tapi itu sangat jarang untuk kembali, setelah bertahun-tahun," pungkasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8310 seconds (0.1#10.140)