Disney Live Action Rilis Trailer Cinderella

Kamis, 20 November 2014 - 11:28 WIB
Disney Live Action Rilis Trailer Cinderella
Disney Live Action Rilis Trailer Cinderella
A A A
AMERIKA SERIKAT - Trailer pertama film Disney Cinderella telah dirilis, dalam durasi lebih dari 2 menit mengingatkan lagi kepada penonton pada sebuah cerita dongeng klasik Cinderella yang lekat dalam ingatan.

Cate Blanchett mencuri perhatian sebagai ibu tiri yang jahat, dan satu-satunya harapan Cinderella mendapatkan kebahagiaan dan memperoleh sepatu kacanya.

Sutradara Kenneth Branagh berupaya menghormati dongeng asli Cinderella, dengan menambahkan sentuhan ringan dan kemewahan. Kenneth Branagh mengarahkan film live action ini dengan Lily James sebagai pemerannya.

"Ini adalah proyek yang sangat tidak biasa karena hampir semua orang pasti tahu cerita. Mereka sudah muak membaca kepada mereka atau mereka telah melihat film. Saya pikir kita bisa me-refresh, reaktif dan menciptakan Cinderella yang dari dalam ke luar," kata Branagh kepada E! News, dikutip Acesshowbiz, Kamis (20/11/2014).

Hal lain yang ditonjolkan dari film Cinderella adalah penataan kostumnya. Sandy Powell make up artis menyatakan, kalau selama ini Cinderella selalu menggunakan gaun bermotif bola biru yang terkenal itu, namun dalam film garapan Disney ini berbeda.

"Ketika saya pertama kali merubah pakaiannya, saya merasa khawatir. Bagaimana aku bisa hidup sampai saat ini? Lalu aku sadar bahwa aku bisa menghilangkan rasa takut itu untuk menunjukkan padaku bagaimana Cinderella yang akan merasa pada saat itu," ujarnya

Untuk sepatu kacanya itu sebenarnya terbuat dari kristal yang dirancang bekerja sama dengan Swarovski. "Jadi selain fakta bahwa sepatu Cinderella adalah kristal, bentuk yang terakhir tidak memungkinkan untuk berjalan," kata Powell.

"Saya sangat terkejut bahwa aku diizinkan untuk melakukannya ? Bahwa tidak ada yang bertanya-tanya bagaimana mereka akan produksi ulang untuk anak-anak. Tapi kemudian, saya kira sepatu kaca adalah sepatu jimat utama," tandas Powell.

Film 'Cinderella' akan tayang di bioskop di seluruh Amerika pada tanggal 13 Maret 2015. Adapun artis yang terlibat antaranya Helena Bonham Carter sebagai Ibu Peri dan Richard Madden berperan sebagai Pangeran Tampan.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8478 seconds (0.1#10.140)
pixels