Columbia Picture Rilis Monster untuk Goosebumps

Selasa, 25 November 2014 - 08:48 WIB
Columbia Picture Rilis Monster untuk Goosebumps
Columbia Picture Rilis Monster untuk Goosebumps
A A A
LOS ANGELES - Columbia Picture telah merilis sejumlah foto untuk mengungkapkan tokoh-tokoh monster yang akan tampil dalam film Goosebumps.

Dalam film yang akan dirilis di bioskop pada 16 April 2015 itu tokoh-tokoh yang siap membuat penonton merinding antara lain, zombies, mumi, seorang wanita gypsy, badut yang menakutkan, boneka ventriloquist dan bajak laut.

Sutradara Rob Letterman mengarahkan film yang diangkat dari serial terlaris karya RL Stine ini dibintangi antara lain Jack Black, Amy Ryan, Dylan Minnette, Ken Marino, Odeya Rush dan Ryan Lee.

"Kesal pindah dari kota besar ke kota kecil, remaja Zach Cooper (Minnette) menemukan lapisan perak, saat ia bertemu dengan gadis cantik, Hannah (Rush), tinggal di sebelah kanan pintu. Tapi setiap lapisan perak memiliki awan, dan Zach datang ketika dia mengetahui bahwa Hannah memiliki ayah misterius yang diturunkan menjadi RL Stine (Hitam). Cerita ini diangkat seri terlaris Goosebumps," katanya Rob sebagaimana dikutip dari Acesshowbiz.com.

Dalam komiknya Stine memang terkenal dengan kemampuannya menuangkan ide cerita-cerita yang begitu imajinasi, dan seolah-olah nyata.

"Stine melindungi pembacanya dengan menjaga mereka menjadi pembaca buku-buku yang setia. Ketika Zach sengaja merilis monster dari naskah mereka dan mereka tiba-tiba saja mulai meneror kota, Zach, dan Hannah mendapatkan semua dari mereka kembali buku-buku. "

Black adalah fitur dalam salah satu gambar diam yang dikelilingi oleh zombie. Ia juga digambarkan dalam mobil dengan sisa pemain, tampak berteriak ngeri. Gambar yang dirilis itu akan digunakan untuk membuat meme dalam kontes yang diselenggarakan oleh Columbia Pictures di situs resmi film.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4376 seconds (0.1#10.140)