SM Entertainment Edit MV Kyuhyun

Selasa, 25 November 2014 - 14:14 WIB
SM Entertainment Edit MV Kyuhyun
SM Entertainment Edit MV Kyuhyun
A A A
SEOUL - SM Entertainment, manajemen yang menaungi group boyband Super Junior mengumumkan akan melakukan editing terhadap video musik solo "At Gwanghwamun" yang dirilis personil Super Junior Kyuhyun.

Seperti dikutip dari Soompi.com, pihak manajemen telah sepakat untuk melakukan pengeditan, setelah badan sensor dan kualitas yang merupakan departemen pengawasan dari jaringan televisi KBS mengumumkan bahwa video itu tidak memenuhi standar jaringan.

KBS merilis laporan pada 24 November menyatakan bahwa video musik "At Gwanghwamun" mempunyai masalah audio, sehingga tidak bisa ditayangkan.

Melalui MyDaily, perwakilan SM Entertainment menjelaskan pihaknya akan melakukan editing yang tepat untuk video tersebut."Kami akan membuat suntingan dan akan mengirimkan video untuk peninjauan kembali oleh KBS departemen pengawasan sensor dan kualitas," jelasnya dalam pernyataan resminya.

Sejak dirilis debut album mini Kyuhyun sukses besar, bahkan telah mencapai nomor dua di chart Musik Dunia, album tersebut disusun oleh perusahaan Amerika grafik Billboard.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6535 seconds (0.1#10.140)