Film Jurassic World Perkenalkan Hybrid Baru

Rabu, 26 November 2014 - 10:13 WIB
Film Jurassic World Perkenalkan Hybrid Baru
Film Jurassic World Perkenalkan Hybrid Baru
A A A
LOS ANGELES - Universal Picture dijadwalkan akan merilis trailer pertama film "Jurassic World" pada Kamis, 27 November. Peluncuran trailer ini dua hari lebih cepat dibandingkan rencana awalnya, penanyangan resminya akan lakukan di NBC, selama acara sepak bola Thanksgiving.

Sebagaimana dikutip dari aceshowbiz, cerita dalam trailer berdurasi 2 menit 40 detik ini dimulai dengan Ty Simpkins yang dikirim untuk bersenang-senang di taman yang baru dibuka di Isla Nublar. Segala sesuatu di taman mulai keluar dengan lancar dan bahkan berhasil memukau penonton.

Namun, Bryce Dallas Howard memperkenalkan "hybrid dimodifikasi secara genetik pertama", hal-hal berubah buruk dalam sekejap. Hibrida telah lolos dari 'kandang' dan diburu.

"Kau hanya pergi dan membuat dinosaurus baru? Mungkin bukan ide yang baik," Chris Pratt mengatakan Howard. Trailer ini tidak hanya memperlihatkan makhluk yang langka, tetapi juga memperlihatkan gerakannya dan aksi untuk membunuh.

Pratt memerintahkan pulau dievakuasi segera. Simpkins akan terpojok oleh makhluk langka tersebut, sementara Pratt dikejar dengan berjalan kaki.

"Jurassic World" yang diproduseri Steven Spielberg ini menceritakan 22 tahun kejadian film tahun 1993 dalam film "Jurassic Park". Dimana manusia harus berperang melawan dinosaurus diciptakan dari hasil percobaan DNA kuno. Film ini rencananya akan tayang bioskop AS pada 12 Juni 2015.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4398 seconds (0.1#10.140)