Coldplay Ajak Penggemar Tentukan Cerita Video Klip

Kamis, 27 November 2014 - 15:23 WIB
Coldplay Ajak Penggemar Tentukan Cerita Video Klip
Coldplay Ajak Penggemar Tentukan Cerita Video Klip
A A A
LOS ANGELES - Coldplay mengajak penggemar mereka untuk menentukan akhir kisah cinta sepasang anak manusia dalam video klip untuk lagu mereka, Ink, yang merupakan satu lagu dalam album Ghost Stories.

Video klip yang ditulis, disutradarai dan dianimasi studio Blind asal Los Angeles itu tersedia di situs band tersebut sejak Rabu (26/11/2014). Klip itu bercerita tentang karakter pria yang berkeliling dunia untuk mencari cintanya yang hilang. Saat dia berjalan di jalanan dan tiba di berbagai tempat, dia harus memilih.

Para pemirsalah yang harus memutuskan objek apa yang harus diambil pria itu, jalan mana yang harus ditempuh dan bagaimana kisah ini berakhir. Saat ini, ada sekitar 300 hasil yang berbeda.

Ghost Stories adalah album keenam Coldplay. Selain Ink, dalam album itu juga terdapat sejumlah lagu seperti Magic, A Sky Full Of Stars dan True Love. Album itu sempat nangkring di posisi pertama Billboard 200 saat dirilis awal tahun.

Awal pekan ini, Chris Martin dan kawan-kawannya mem-follow up album itu dengan sebuah album live berjudul Ghost Stories Live 2014. Album itu berupa DVD dan Blu-ray dan direkam Maret lalu di Sony Studio di Los Angeles.

Show Ghost Stories di Sony Studios merupakan momen yang sangat spesial bagi band kami. Teater sulap yang dibuat oleh kru kami yang hebat dengan layar 360 derajat itu benar-benar mimpi yang menjadi kenyataan. Dan itulah kali pertama bagi semua orang di luar studio mendengar lagu-lagu baru kami. Film ini pada dasarnya adalah visi original kami unutk album Ghost Stories,” papar Chris, frontman band itu, yang dikutip NME.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6404 seconds (0.1#10.140)