Sekuel Independence Day Diproduksi Mei 2015

Jum'at, 28 November 2014 - 10:12 WIB
Sekuel Independence Day Diproduksi Mei 2015
Sekuel Independence Day Diproduksi Mei 2015
A A A
LOS ANGELES - Setelah sekian lama tertunda, 20th Century Fox memberikan lampu hijau terkait rencana memproduksi sekuel dari film "Independence Day". Century Fox sudah akan menetapkan batasan waktu untuk mencari aktor yang tepat. Diharapkan proses tersebut dapat segera dilakukan, setelah Roland Emmerich memfinalisasi kesepakatan dengan "ID Forever Part 1".

Dikutip dari Aceshowbiz, produksi film sekuel itu pun dijadwalkan akan dimulai pada bulan Mei 2015, sehingga 24 Juni 2016 bisa segera dirilis. Sementara itu, artis Will Smith tidak mungkin kembali, karena sudah diputus kontraknya. Karena itu, bisa peran tersebut bisa digantikan Jeff Goldblum. Sebelumnya, ia mengakui sudah diajak berdiskuisi untuk kemungkinan bermain dalam sekuel film "Independence Day".

"Saya telah mengadakan pertemuan dan telah berbicara selama beberapa bulan terakhir dengan produser Roland Emmerich dan Dean Devlin. Dan mereka sedang menggodoknya, mengatakan mereka saya memiliki kesempatan untuk ambil bagian dalam film tersebut. Saya berharap rencana tersebut segera terealisasi," kata Jeff.

Memang tidak ada pernyataan resmi tentang mengapa aktor "After Earth" aktor itu menolak tampil dalam sekuel "Independence Day". Akan tetapi rumor beredar masalah anggaran menjadi penyebab sulitnya untuk membawanya kembali bermain film. Emmerich sendiri mengatakan menangani proyek ini merupakan sebuah pertempuran. "Anggaran, jadwal, aktor ...," ujarnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5514 seconds (0.1#10.140)