Idina Menzel Mengisi Suara di Sekuel Frozen?

Sabtu, 29 November 2014 - 08:06 WIB
Idina Menzel Mengisi Suara di Sekuel Frozen?
Idina Menzel Mengisi Suara di Sekuel Frozen?
A A A
AMERIKA - Film "Frozen" (2013) akan segera dibuat sekuelnya, namun Walt Disney Picture belum memberikan konfirmasi secara resmi terkait rencana ini. Mengingat sukses dalam film pertamanya, cerita dalam sekuel Frozen tersebut masih berkaitan dengan kisah sebelumnya.

Aktris yang juga pengisi suara Ratu Elsa, Idina Menzel menyatakan, dalam film kedua dirinya berharap akan menjadi tokoh pengisi suara. Saat ini, proses tersebut sedang dijajakinya.

"Dalam sekuel Frozen akan tetap menampilkan karya di panggung musik yang dikemas dalam cerita. Mengadaptasi gaya pertunjukan di Broadway. Bintang pemenang Tony berharap untuk film kedua yang akan datang tetap menjadi pengisi suara Ratu Elsa," kata Aktris yang main dalam film "Glee" itu sebagaimana dikutip Aceshowbiz.

Menzel mengaku belum mengetahui konsep yang akan dibuat pada sekuel Frozen."Tidak ada pertunjukan panggung, tapi mudah-mudahan ada kita akan melihat, saya hanya mengikuti saja. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi dengan itu, " jelas Menzel.

Sejak film Frozen dirilis setahun lalu, film ini sangat sukses menyedot perhatian penonton. Dari film ini diraup keuntungan lebih dari satu miliar di seluruh dunia, ini mengalahkan Barbie menjadi mainan terlaris untuk Natal akhirnya Mattel doll's ini mengakhiri 11 tahun masa kejayaan.

Menzel pernah berharap anak-anak untuk mengenalinya sebagai pengisi suara Elsa, dan menyukai lagu-lagu yang dinyanyikannya. "Saya ingat ada beberapa lagu-lagu klasik dari film, dan Anda tahu karakter tapi Anda tidak tahu orang di belakang yang menyanyikan lagu tersebut berbeda, meski memang agak aneh," katanya.

Sambil menunggu produksi sekuel film musikal ini, film pendek berjudul "Frozen Fever" akan munculkan karakter yang disukai dari film yang akan dirilis pada musim semi 2015 mendatang.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8075 seconds (0.1#10.140)
pixels